Menghitung Peluang Gibran Jadi Wali Kota Solo, Hasil Survei hingga Prioritaskan Kader PDIP

Menghitung peluang Gibran jadi Wali Kota Solo, hasil survei hingga prioritaskan Kader PDIP

Menghitung Peluang Gibran Jadi Wali Kota Solo, Hasil Survei hingga Prioritaskan Kader PDIP
INSTAGRAM/TANTA_MIEN
Gibran Rakabuming saat wawancara terkait usaha Markobar yang buka cabang di Manado. 

Menghitung peluang Gibran jadi Wali Kota Solo, hasil survei hingga prioritaskan Kader PDIP

POS-KUPANG.COM - Putra sulung Presiden Joko Widodo ( Jokowi), Gibran Rakabuming Raka menemui Wali Kota Surakarta FX Hadi Rudyatmo alias Rudy di rumah dinas Loji Gandrung Jalan Slamet Riyadi Solo, Jawa Tengah, Rabu (18/9/2019).

Rudi mengatakan, saat pertemuan, Gibran sempat menanyakan kepada dirinya tentang mekanisme pencalonan Wali Kota Kota Solo.

"Nanya-nanya iya wajarlah. Nanya-nanya tentang bagaimana mekanisme pencalonan dan sebagainya. Iya saya berikan paparan saja," kata Rudy.

Syamsul Arifin: 99 Advokat Tawarkan Diri Jadi Pengacara Imam Nahrawi

Sementara itu Gibran mengaku kunjungannya hanya untuk bersilaturahmi dengan orang nomer satu di Kota Bengawan. Gibran juga mengaku banyak membicarakan perkembangan di Solo.

"Acara ini untuk silaturahmi dengan Pak Wali Kota, Pak Rudy. Saya kan sudah lama tidak ketemu karena kesibukan beliau. Sudah lama tidak bertukar pikiran, beliau meluangkan waktu sedikit untuk saya," kata Gibran, Rabu (19/9/2019).

Ucapan Seorang Guru kepada Siswanya Ini Jadi Pemicu Unjuk Rasa yang Berujung Rusuh di Wamena

DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan ( PDIP) Kota Surakarta (Solo) sendiri, sudah membuka pendaftaran calon wali kota dan wakil wali kota pada Senin (16/9/2019) dan berakhir pada Selasa (15/10/2019) mendatang.

Peluang Gibran di Pilkada Kota Solo

Gibran jauh dari dunia politik. Suami dari Selvi Ananda tersebut memilih mengembangkan bisnis kuliner seperti jasa katering Chilli Pari dan Martabak Markobar.

Gibran juga bekerjasama dengan sang adik, Kesang Pangarep membuka restoran Mangkok Ku berkolaborasi dengan Chef Arnold, juri Master Chef.

Halaman
1234
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved