Yohanes dan Koleta Pimpin Primma Raya Ngada Periode 2019-2020

Dua nama, Yohanes Debrito Ndaung dan Koleta Koja terpilih menjadi Ketua dan Wakil Ketua Umum Primma Raya Ngada periode 2019-2020.

Yohanes dan Koleta Pimpin Primma Raya Ngada Periode 2019-2020
ISTIMEWA
Suasana RUA Organisasi Primma Raya Ngada di Kampus Citra Bakti Ngada Malanuza Kecamatan Golewa Kabupaten Ngada, Jumat (20/9/2019) malam. 

POS-KUPANG.COM | BAJAWA - Dua nama, Yohanes Debrito Ndaung dan Koleta Koja terpilih menjadi Ketua dan Wakil Ketua Umum organisasi Perhimpunan Mahasiswa Manggarai Raya ( Primma Raya) Ngada periode 2019-2020.

Keduanya terpilih pada saat Rapat Umum Anggota (RUA) yang berlangsung di Kampus Citra Bakti Ngada Malanuza Kecamatan Golewa, Jumat (20/9/2019) malam.

Yohanes Debrito menyampaikan, ketua dan wakil tidak bisa jalan sendiri tanpa adanya kerjasama yang baik dengan anggota.

Jokowi Minta DPR Tunda Pengesahan RKUHP

Yohanes mengajak semua anggota Primma raya agar tetap berkonsisten membangun organisai.

"Saya mengharapkan adanya kerja sama dari kita semua," ajak Yohanes.

Yohanes berharap agar semua mahasiswa asal Manggarai di Ngada selalu kompak dan meningkatkan kapasitas diri lewat dunia organisasi.

Mulan Jameela Istri Ahmad Dhani Ditetapkan Jadi Anggota DPR, Gantikan 2 Nama Ini

Mewakili senior, Marselinus Akurniadi, mengatakan, dirinya sebagai senior akan tantang bagi ketua dan wakil yang terpilih. Sehingga apa yang menjadi harapan bisa menjadi sesuatu yang nyata.

"Semoga ketua dan wakil yang terpilih bisa mengembankan tugas yang sudah diberikan dengan baik," ujar Marselinus.

Marselinus berharap, agar semua anggota yang tergabung dalam Primma Raya terus mengikuti proses yang ada dalam tubuh organisasi itu.

Sementara itu Fransiskus Avendi, Ketua Primma Raya Periode 2018/2019 mengatakan, semua anggota diharapakan tetap menjaga kekompakan agar semua program yang direncanakan bersama bisa dijalankan secara baik.

Fransiskus juga menyampaikan permohonan maaf dalam tugas yang ia embankan selama satu periode masih banyak program kerja yang belum dilaksanakan.

"Saya menyampaikan permohonan maaf jika masih ada program kerja yang tidak dijalankan," ungkap Fransiskus.

Sementara itu pendamping Primma Raya, Senobius Mbasu, menyampaikan terima kasih kepada pengurus yang lama yang terus membawa Primma Raya hingga sekarang.

"Dengan terpilihnya Ketua yang baru perlu ada dukungan dari setiap anggota," ujar Mbasu.

Mbasu berharap agar semua anggota tetap kompak dan selalu bekerjasama untuk membesarkan organisasi Primma Raya kedepannya. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Gordi Donofan)

Penulis: Gordi Donofan
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved