Kodim 1618 Kabupaten TTU Sosialisasi Penerimaan Calon Prajurit TNI AD

Pihak Kodim 1618 TTU melakukan sosialisasi penerimaan calon prajurit TNI AD khususnya tantama perbatasan

Kodim 1618 Kabupaten TTU Sosialisasi Penerimaan Calon Prajurit TNI AD
POS-KUPANG.COM/TOMMY MBENU NULANGI
Pasi Pers Kodim 1618/TTU, Kapten Inf Lalu Ibnum saat memberikan sosialisasi tentang penerimaan prajurit TNI di SMA Fides, Jumat (20/9/2019). 

POS-KUPANG.COM | KEFAMENANU - Pihak Kodim 1618 TTU melakukan sosialisasi penerimaan calon prajurit TNI AD khususnya tantama perbatasan atau daerah pedalaman dan reguler serta prajurit karir.

Kegiatan sosialisasi penerimaan calon prajutit tersebut dilakukan di SMA Fides, Kefamenanu, Jumat (20/9/2019) sekitar pukul 08:30-11:10 Wita.

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Pasi Pers Kodim 1618/TTU, Kapten Inf Lalu Ibnum, Kepala SMA Fides, para guru serta para siswa dan siswi SMA Fides yang berjumlah sekira 150 orang.

Ramalan Zodiak Besok Minggu 22 September 2019, Libra Bertanggungjawab, Leo Penat, Zodiak Lain?

Dalam sosialisasinya, Pasi Pers Kodim 1618/TTU, Kapten Inf Lalu Ibnum menghimbau kepada para siswa dan siswi supaya menjaga terus menjaga kesehatan dengan baik sehingga dapat mengikuti proses penerimaan prajurit TNI.

Selain itu, jelas Kapten Lalu menambahkan, para siswa dan siswi juga harus dapat menyiapkan persyaratan penerimaan prajurit TNI sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

"Kalau untuk mengetahui lebih lanjut para siswa dan siswi bisa langsung mendatangi ke Makodim 1618/TTU," pintahnya.

Ibu Muda ini Tak Sangka Lahirkan Bayi Kembar, Semuanya Cewek, Begini Ceritanya

Dessi Kefi, salah seorang siswi SMA Fides pada kesempatan itu melayangan pertanyaan mengenai keberadaan tentara wanita (kowad) di Indonesia namun kowad tidak ada di wilayah Kodim TTU.

Kepada siswa tersebut, Pasi Pers Kodim TTU Kapten Lalu mengaku bahwa tentara wanita itu memang ada, namun penempatan seorang kowad menjadi wewenang dari Korem 161/WS.

"Memang betul di Indonesia ada tentara wanita atau kowad akan tetapi untuk penempatan Kowad di wilayah NTT saat ini berada Korem 161/Wirasakti," ujanya. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Tommy Mbenu Nulangi)

Penulis: Thomas Mbenu Nulangi
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved