Dekatkan Pelayanan Kepada Masyarakat Sumba Timur, Suzuki Resmi Hadir di Waingapu

Demi Mendekatkan Pelayanan kepada masyarakat Sumba Timur, Zuzuki resmi hadir di Waingapu

Dekatkan Pelayanan Kepada Masyarakat Sumba Timur, Suzuki Resmi Hadir di Waingapu
POS-KUPANG.COM/ROBERT ROPO
Showroom Event di Dealer Zuzuki Waingapu Cabang Kupang. 

Demi Mendekatkan Pelayanan kepada masyarakat Sumba Timur, Zuzuki resmi hadir di Waingapu

POS-KUPANG.COM | WAINGAPU - Untuk mendekatkan diri kepada masyarakat di Pulau Sumba khususnya masyarakat di Kabupaten Sumba Timur, mobil zuzuki Cabang Kupang resmi hadir di Waingapu.

Untuk memperkenalkan bahwa Zuzuki hadir di Sumba Timur, Manajemen Zuzuki Cabang Kupang menggelar Showroom Event. Kegiatan tersebut berlangsung di Dealer Zuzuki di Ruko Matawai, Jalan Jendaral Ahmad Yani, Kelurahan Matawai, Kota Waingapu, Sabtu (21/9/2019) siang.

BREAKING NEWS: Umat Islam Bawakan Tarian Sambut Uskup Larantuka

Hadir dalam kegiatan itu, Kepala Cabang zuzuki Kupang, Theo Pareira, bersama seluruh Staf Zuzuki Waingapu Cabang Kupang, MPM Finace dan masyarakat pelanggan Zuzuki.

Kepala Zuzuki Cabang Kupang, Theo Pareira, kepada Wartawan usai kegiatan itu, menjelaskan, pihaknya menggelar Showroom Event itu dengan tujuan untuk memperkenalkan kepada masyarakat Sumba Timur bahwa mobil zuzuki Cabang Kupang, PT. Surya Batara Mahkota, telah hadir resmi di Kota Waingapu.

Baru 5 Indikasi Geografis NTT Yang Terdaftar, Kemenkumham Dorong Peran Aktif dari Pemda

"Memang Zuzuki Waingapu Cabang Kupang sudah hadir sejak Januari 2019 lalu, namun resmi hadirnya hari ini. Showroom Event ini merupakan perdana yang kami buat di Waingapu dengan harapan masyarakat bisa tahu zuzuki sudah hadir di Waingapu Sumba Timur, ini sebagai bentuk kita mendekatkan diri kepada masyarakat di Sumba dan khususnya Sumba Timur,"ungkap Theo.

Theo juga mengatakan, harga mobil zuzuki di Waingapu sama dengan harga di Kupang begitu juga harga di Jawa. Penjualan yang dilakukan bisa dilakukan dengan cash ataupun kredit dengan proses yang ringan dan cepat serta jaminan bagus.

Theo juga mengatakan, melalui Showroom Event ini juga ada program khusus pembelian uang muka ringan dari pada hari-hari biasa. Contohnya uang muka sebenarnya Rp 30 juta, melalui even hari ini hanya beli dengan uang muka Rp 20 juta.

"Jadi harga mobil zuzuki yang dijual di Waingapu dengan harga di Kupang dan di Jawa sama. Jadi masyarakat bisa beli disini saja, kita siap melayani dengan uang muka dan angsuran ringan,"tutup Theo. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Robert Ropo)

Penulis: Robert Ropo
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved