News

Seru, Doktor Simon Nahak Merapat ke PDIP Menantang Stef Bria Seran pada Pilkada Malaka 2020

Advokat Senior, Dr. Simon Nahak, SH, MH, mendaftarkan diri di Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Selasa (17/9/2019)

POS KUPANG/TENI JENAHAS
Ketua DPC PDIP Kabupaten Malaka, Devi Hermin Ndolu 

Laporan Wartawan Pos Kupang, Com, Teni Jenahas

POS KUPANG, COM, ATAMBUA - Advokat Senior, Dr. Simon Nahak, SH, MH, mendaftarkan diri di Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Selasa (17/9/2019), sebagai bakal calon Bupati Malaka, untuk bertarung dalam pilkada 2020.

Kedatangan Simon Nahak bersama pendukung diterima Ketua DPC PDI Malaka, Devi Hermin Ndolu, bersama pengurus DPC serta panitia.

Ketua DPC PDIP Malaka, Devi Hermin Ndolu, Selasa (17/9/2019) malam, menyebut Simon Nahak sebagai bakal calon bupati pertama yang mendaftar di PDIP sejak pendaftaran dibuka tanggal 16 September 2019.

"Pendaftaran tidak dipungut biaya. Setelah selesai masa pendaftaran tanggal 20 September, PDIP mensurvei semua bakal calon yang sudah mendaftar. Biaya survei tidak dibebankan kepada bakal calon. Hasil survei akan disampaikan secara berjenjang dari DPD hingga DPP. DPP akan memutuskan dan menetapkan bakal calon yang diusung PDIP dalam pilkada Malaka 2020," terang Devi.

Devi juga mendorong kader partai untuk mendaftar adalah Ronaldo Asury dan Ignasius Fahik. "DPC PDIP mendorong kedua kader ini sebagai bakal calon bupati dan atau wakil bupati.

Keduanya dinilai layak serta sudah sangat memahami persoalan yang terjadi di Malaka. Saat ini kedua kader tersebut menjabat sebagai anggota DPRD Malaka," tutur Devi.

Bakal Calon Bupati Malaka, Simon Nahak, mengaku siap dan serius untuk bertarung pada pilkada Malaka 2020.

"Saya sudah mensosialisasikan diri sejak enam bulan lalu. Jika PDIP memberikan kuasa, perjuangan akan berlanjut, tim sukses dan keluarga siap bekerja demi sebuah perubahan dan kemakmuran di Malaka," tegas Simon Nahak. *

Penulis: Teni Jenahas
Editor: Benny Dasman
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved