Satgas Pamtas Yonif Raider 142/KJ Sumbang Buku bagi SDI Nanaenoe-Belu

Bantuan buku dan juga tenaga pendidikan ini merupakan bentuk kepedulian dari TNI dalam memajukan pendidikan di wilayah perbatasan.

Satgas Pamtas Yonif Raider 142/KJ Sumbang Buku bagi SDI Nanaenoe-Belu
POS KUPANG/TENI JENAHAS
Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif Raider 142/KJ Pos Nananoe menyumbang buku pelajaran bagi Sekolah Dasar Inpres (SDI) Nananoe. 

OS KUPANG.COM/TENI JENAHAS

SUMBANG BUKU--Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif Raider 142/KJ Pos Nananoe menyumbang buku pelajaran bagi Sekolah Dasar Inpres (SDI) Nananoe.

Satgas Pamtas Yonif Raider 142/KJ Sumbang Buku bagi SDI Nanaenoe-Belu

POS-KUPANG.COM| ATAMBUA--Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif Raider 142/KJ Pos Nananoe menyumbang buku pelajaran bagi Sekolah Dasar Inpres (SDI) Nananoe.

Selain menyumbang buku, Satgas Pamtas Pos Nananoe juga menugaskan anggota pos untuk membantu mengajar di sekolah ini setiap dua minggu sekali.

SDI Inpres Nanaenoe merupakan satu dari sekian SD yang berada di wilayah perbatasan RI-RDTL. Letaknya persis di Dusun Wedare Desa Nanaenoe, Kecamatan Nanaet Dua Besi, Kabupaten Belu, Provinsi NTT

Dansatgas Pamtas RI-RDTL Sektor Timur Yonif Raider 142/Kesatria Jaya, Mayor (Inf) Ikhsanudin, S.Sos.,MM melalui Perwira Penerangan Satgas, Letda (Chk) Andi Heryandi, S.H mengatakan hal itu kepada Pos Kupang.Com, Rabu (18/9/2019).

Katanya, Pos Nananoe yang dipimpin Praka Hafizin bersama 10 anggota melaksanakan kegiatan pemberian bantuan tenaga pendidik dan penyerahan bantuan buku pelajaran di SDI Nanaenone, Senin (16/9/2019).

Bantuan buku dan juga tenaga pendidikan ini merupakan bentuk kepedulian dari TNI dalam memajukan pendidikan di wilayah perbatasan.

TNI ingin anak-anak sekolah di wilayah Desa Nanaenoe harus mendapatkan pendidikan yang baik dan layak demi membangun daerah bangsa.

Kepala Sekolah SDI Inpres Nanaenoe, Paulus Taek M.Pd mengucapkan terima kasih kepada Satgas Pamtas Yonif Raider 142/KJ atas bantuan dan kepeduliannya bagi dunia pendidikan.

Ini Pesan Pelatih Persib Maung Bandung untuk Suporter Indonesia Pasca Insiden

Saatnya Kopi Lokal Manggarai Jadi Minuman Wajib di Hotel dan Resto di Labuan Bajo

Paulus tetap mengharapkan kepada Satgas Yonif Raider 142/KJ agar berkerjasama dengan pemerintah untuk membantu masyarakat dengan tidak hanya di bidang pendidikan, tetapi juga di bidang-bidang lainnya. (Laporan Reporter POS KUPANG.COM,Teni Jenahas).

Penulis: Teni Jenahas
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved