Perkembangan Dewi Regina Ano Tersangka Pembunuhan Bocah Kembar di Kota Kupang, Simak Beritanya

Perkembangan Dewi Regina Ano tersangka pembunuhan bocah kembar di Kota Kupang, simak beritanya

Perkembangan Dewi Regina Ano Tersangka Pembunuhan Bocah Kembar di Kota Kupang, Simak  Beritanya
Pos-Kupang.com/Gecio Viana
Kasat Reskrim Polres Kupang Kota, Iptu Bobby Jacob Mooynafi, SH., MH 

Perkembangan Dewi Regina Ano tersangka pembunuhan bocah kembar di Kota Kupang, simak beritanya

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Pihak Satreskrim Polres Kupang Kota tengah menunggu kesembuhan dari tersangka pembunuhan bocah kembar di Oesapa Barat, Kecamatan Kelapa Lima, Kota Kupang.

Tersangka yakni, Dewi Regina Ano (24) yang juga ibu dari kedua korban saat ini tengah mendapatkan perawatan medis di RSB Drs Titus Ully Kupang sejak Sabtu (14/9/2019).

Saat kesehatan tersangka dikatakan sudah pulih, maka pihak kepolisian akan segera melakukan pemeriksaan terhadap tersangka untuk kepentingan proses penyidikan.

Wakili NTT James Radar Akan Kenakan Pakaian Adat Sumba Dalam Ajang Manhunt

Demikian disampaikan Kapolres Kupang Kota AKBP Satrya Perdana P Tarung Binti, SIK melalui Kasat Reskrim Polres Kupang Kota, Iptu Bobby Jacob Mooynafi, SH., MH saat ditemui di ruang kerjanya, Senin (16/9/2019) sore.

"Saat dokter RSB Drs Titus Ully Kupang katakan sudah layak untuk diperiksa, maka kami akan segera melakukan pemeriksaan," katanya.

Saat ditanya terkait pendampingan psikologis terhadap tersangka, Iptu Bobby menjelaskan, pihaknya telah berkoordinasi dengan Bagian Psikologi Biro SDM Polda NTT untuk melakukan pendampingan psikologis sekaligus untuk mengetahui kondisi kejiwaan tersangka.

Lengkap, Nama Tiga Orang Pimpinan Definitif DPRD Mabar Sudah Dapat SK Dari Parpol Masing-Masing

"Kalau pendampingan psikologi, tetap akan lakukan pemeriksaan psikologi," ungkapnya.

Pendampingan dan pemeriksaan psikologis juga akan dilakukan saat kondisi tersangka sudah dalam kondisi yang pulih dari sakit yang dideritanya akibat percobaan bunuh diri usai membunuh kedua anak laki-lakinya.

"Sebelumnya kami sudah layangkan surat ke Polda NTT dan telah direspon. Hanya menunggu pemberitahuan dari kami bahwa dokter di RSB Drs Titus Ully Kupang sudah katakan tersangka sudah sehat dan siap untuk diperiksa," jelasnya.

Halaman
1234
Penulis: Gecio Viana
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved