PS Tira Persikabo VS Persib , Menangi Laga Penutup & 3 Pemain Anyar Jadi Kekuatan Baru Maung Bandung

PS Tira Persikabo VS Persib , Menangi Laga Penutup & 3 Pemain Anyar Jadi Kekuatan Baru Maung Bandung

PS Tira Persikabo VS Persib , Menangi Laga Penutup & 3 Pemain Anyar Jadi Kekuatan Baru Maung Bandung
Tribun Jabar/Deni Denaswara
Pemain Persib Bandung berlari mengelilingi lapangan saat mengikuti latihan di Stadion Sport Jabar, Arcamanik, Kota Bandung 

PS Tira Persikabo VS Persib , Kemangan di Penutup Putaran Pertama Modal Maung Bandung 

POS KUPANG.COM -- Persib  mengawali perjuangannya di putaran kedua Liga 1 2019 dengan menghadapi PS Tira Persikabo. Laga dimainkan di Stadion Pakansari Cibinong, Kabupaten Bogor, Sabtu 14 September 2019.

Kemenangan di laga penutup putaran pertama melawan PSS Sleman, 30 Juli 2019 lalu, menjadi bekal Supardi Nasir Bujang dan kawan-kawan untuk melanjutkan kemenangan kontra Tira Persikabo .

Selain itu, kehadiran tiga pemain asing anyar yang diboyong Robert Alberts menjadi tambahan kekuatan Maung Bandung. Mereka adalah Nick Kuipers , Kevin van Kippersluis dan Omid Nazari 

Dikutip dari Persib.co.id, meski belum menunjukan perkembangan signifikan terhadap tim, permainan ketiganya di laga debut bisa dibilang cukup meyakinkan. Robert pun yakin ketiganya bisa membantu tim meraih kemenangan.

“Di pertemuan pertama di Bandung berakhir imbang 1-1. Tapi, kami sudah mengubah sedikit komposisi tim. Kami mengganti tiga pemain asing dan mereka telah bersiap untuk kembali bertanding. Jadi, kami juga sudah bersiap untuk mengambil tiga poin dari sini,” kata Robert dalam sesi jumpa pers jelang laga, Jumat 13 September 2019. 

Namun, Robert menyadari, laga tidak akan berjalan mudah. Ia melihat, Tira Persikabo merupakan salah satu tim papan atas yang terkenal baik dalam serangan balik.

RAMALAN ZODIAK Cinta Hari ini Sabtu 14 September 2019, Taurus Sensitif, Sagitarius Cinta yang Hebat

Kesedihan Mendalam BCL, Berderai Air Mata Selama Pemakaman BJ Habibie, Ditenangkan Ashraf Sinclair

MERINDING , Peserta The Voice Jerman Asal Indonesia Buat 4 Juri Standing Ovation Mata Berkaca -kaca

INALILAHI, Kabar Duka dari Boy William, Calon Adik Ipar Karen Vendela Tewas Kecelakaan Motor

Ketahuan 3 Kali Berhubungan Badan dengan Pacar di Gudang, Siswi ini Dipaksa Layani Nafsu 4 Buruh

Kasus Ibu Kandung Bunuh Dua Anak Kembarnya Secara Sadis dan Coba Bunuh Diri, Ini Kajian Psikolog

Nama-nama seperti Ciro Alves , Manahati Lestusen , Loris Arnaud dan Osas Saha akan menjadi ancaman serius bagi Maung Bandung. Tajamnya lini depan Tira Persikabo menjadikan mereka sebagai tim paling banyak memasukkan sampai pekan ke-17, yakni 38 gol. 

“Mereka memiliki pemain asing yang kuat dan bagus. Mereka juga kompak dalam bertahan dan memiliki transisi bertahan ke menyerang yang sangat baik serta bisa melakukan serangan balik yang cepat,” katanya. 

Namun, Tira sebetulnya sedang dalam tren yang buruk. Di dua laga terakhir putaran pertama, tim asuhan Rahmad Darmawan hanya mampu mendapatkan satu poin. Kalah dari Persela Lamongan 1-6 dan meraih imbang 2-2 kala menjamu Borneo FC 

Persib Bandung Vs PS Tira Persikabo pada laga tunda pekan kedua Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Selasa (18/6/2019).
Persib Bandung Vs PS Tira Persikabo pada laga tunda pekan kedua Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Selasa (18/6/2019). (Tribunnews.com)
Halaman
12
Penulis: Alfred Dama
Editor: Alfred Dama
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved