Ratusan Mahasiswa Baru UKAW Kupang Ikut Ordik 2019

Sebanyak 1.574 mahasiswa baru (Maba) Universitas Kristen Artha Wacana ( UKAW) Kupang mengikuti Orientasi Pendidikan ( Ordik) 2019

Ratusan Mahasiswa Baru UKAW Kupang Ikut Ordik 2019
POS-KUPANG.COM/Gecio Viana
Suasana Orientasi Pendidikan (Ordik) 2019 UKAW Kupang di depan Perpustakaan UKAW Kupang, Kamis (12/9/2019). 

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Sebanyak 1.574 mahasiswa baru (Maba) Universitas Kristen Artha Wacana ( UKAW) Kupang mengikuti Orientasi Pendidikan ( Ordik) 2019, Kamis (12/9/2019).

Kegiatan ini dilaksanakan di depan Perpustakaan UKAW Kupang dan didahului dengan ibadah syukur yang dipimpin oleh Pdt Samuel Pandie, S.Th.

Ratusan maba yang tersebar di 12 program studi di kampus itu akan mengikuti Ordik 2019 selama 3 hari sejak 12--14 September 2019.

Pemkot Kupang Kibarkan Bendera Setengah Tiang Bagi Presiden Ke-3 RI, BJ Habibie

Hadir dalam kesempatan itu, Rektor UKAW Kupang, Dr. Ir. Ayub Urbanus Imanuel Meko, M.Si, Ketua Panitia Ordik 2019, Dr Nitaniel Hendrik, M.Si, para wakil rektor, para dosen dan tenaga kependidikan UKAW Kupang

ketua panitia Ordik 2019, Dr Nitaniel Hendrik, M.Si disela kegiatan kepada POS-KUPANG.COM mengatakan, para mahasiswa baru selama 3 hari kegiatan akan mendapatkan materi secara internal dan eksternal.

Kanwil Kemenag NTT Doa Bersama dan Kibarkan Bendera Setengah Tiang Bagi BJ Habibie

Secara internal, lanjut Nitaniel, para mahasiswa akan mendapatkan materi dari pemateri dalam kampus seperti Rektor UKAW dan para wakil rektor.

Selain itu, secara eksternal para mahasiswa juga akan menerima materi dari narasumber yang didatangkan dari luar kampus seperti BNN Provinsi NTT dan BPS Provinsi NTT.

Materi yang diberikan selama kegiatan dimaksudkan agar para mahasiswa yang datang dari berbagai latar belakang daerah dan karakter, lanjut Nitaniel, lebih mengenal kampus dan memiliki wawasan dan pengetahuan yang luas.

"Kami persiapkan mereka dengan baik. Ini juga sebagai tempat untuk mereka saling mengenal supaya proses kuliah tidak terlalu susah," katanya.

Dikesempatan yang sama, Rektor UKAW Kupang, Dr. Ir. Ayub Urbanus Imanuel Meko, M.Si mengatakan, para mahasiswa baru dalam setiap tahun ajaran harus diberikan materi dasar untuk lebih mengenal kampus.

Halaman
12
Penulis: Gecio Viana
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved