BREAKING NEWS: Kebakaran di Miggitimbi, Sumba Timur, Empat Rumah Warga Hangus Terbakar

BREAKING NEWS: Kebakaran di Miggitimbi, Sumba Timur, empat rumah warga dilaporkan hangus terbakar

BREAKING NEWS: Kebakaran di Miggitimbi, Sumba Timur, Empat Rumah Warga Hangus Terbakar
POS-KUPANG.COM/ISTIMEWA
Rumah yang hangus terbakar 

BREAKING NEWS: Kebakaran di Miggitimbi, Sumba Timur, empat rumah warga dilaporkan hangus terbakar

POS-KUPANG.COM | WAINGAPU - Kebakaran rumah terjadi di wilayah Miggitimbi, Desa Palakahembi, Kecamatan Pandawai, Kabupaten Sumba Timur, Selasa (10/9/2019) siang.

Kadis Sosial Kabupaten Sumba Timur, Pura Tanya ketika dikonfirmasi POS-KUPANG.COM melalui sambungan layanan WhatsApp, Selasa (10/9/2019) membenarkan informasi itu.

Jemaat GMIT Batu Karang Kupang Kreasikan Aneka Makanan Berbahan Ikan

Dikatakannya, ia juga mendapatkan informasi bahwa ada telepon dari warga Palakahembi bahwa terjadi kebakaran di wilayah Miggitimbi. Warga juga menyampaikan akibat kebakaran itu, empat rumah juga ikut hangus terbakar.

"Warga yang menghubungi saya juga katanya kemungkinan kebakaran akan bertambah. Mobil pemadam kebakaran hanya 1 saja. Saya juga belum tahu informasi pastinya, sekarang saya juga mau ke tempat kejadian," ungkap Pura Tanya.

Sementara itu, Kepala Pelaksana BPBD Kabupaten Sumba Timur Martina D Jera ketika dihubungi POS-KUPANG.COM, mengaku pihaknya baru mengetahui kebakaran itu.

Bupati Gidion Resmikan Kantor Baru BNI KCP Waingapu, Ini Harapanya!

Kata dia, setelah mendapatkan informasinya petugasnya bersama dengan mobil tangki air milik BPBD sudah diterjunkan ke TKP, guna membantu melakukan pemadaman itu.

"Kami baru dapat informasi soal kebakaran itu. Setelah dengar ini petugas dan satu mobil tangki air kami sudah ke lokasi untuk membantu memadamkan api, mereka juga bawa dengan bantuan emergency memang," ujar Martina.

Wartawan POS-KUPANG.COM Sumba Timur, Robert Ropo juga bersama petugas BPBD akan siap turun ke lokasi guna melakukan pengecekan kebenaran informasi ini. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Robert Ropo)

Penulis: Robert Ropo
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved