Bupati Gidion Resmikan Kantor Baru BNI KCP Waingapu, Ini Harapanya!

Pejabat Bupati Sumba Timur Gidion Mbilijora Resmikan Kantor Baru BNI KCP Waingapu, Ini Harapanya

Bupati Gidion Resmikan Kantor Baru BNI KCP Waingapu, Ini Harapanya!
POS-KUPANG.COM/Robert Ropo
Bupati Gidion Mbilijora (ketiga dari kiri) sedang memantau kantor Baru BNI KCP Waingapu. 

Pejabat Bupati Sumba Timur Gidion Mbilijora Resmikan Kantor Baru BNI KCP Waingapu, Ini Harapanya

POS-KUPANG.COM | WAINGAPU - Bupati Sumba Timur, Gidion Mbilijora meresmikan kantor baru BNI Kantor Cabang Pembatu ( KCP) Waingapu yang beralamat di depan jalan Protokol jalan Jenderal Ahmad Yani, Kota Waingapu, Kabupaten Sumba Timur.

Sebelumnya kantor BNI KCP Waingapu beralamat di Jalan Ampera, Kelurahan Matawai Kota Waingapu.

Bupati Gidion meresmikan itu dengan menggunting pinta didampingi Pittor Hutajulu, Head of Business Banking BNI Wilayah Denpasar, I Gede Wirata Pemimpin BNI Kantor Cabang Kupang, Siluh Made Yuni Setiawati, RBC Kantor Cabang Kupang, I Wayan Sadnyana, Wakil Ketua OJK Propinsi NTT, dan pimpinan Forkompinda Sumba Timur, Selasa (10/9/2019).

Rakorda Golkar Tetapkan Simprosa Gandut Cabup Manggarai

Hadir juga dalam acara peresmian itu, perwakilan BI, Benedictus S. K, pimpinan BNI KCP Waingapu Sem Nainiti bersama seluruh pegawai BNI KCP Waingapu, Para nasabah, pengusaha, pimpinan BUMN, BUMD, Tomas, Toga, dan undangan lainya.

Pittor Hutajulu, Head of Business Banking BNI Wilayah Denpasar saat memberikan sambutan dalam acara itu, mengatakan, BNI adalah salah satu BUMN mempunyai peranan sebagai agen pembangunan untuk turut berpastisipasi aktif dalam setiap pertumbuhan ekonomi yang berkelanjutan.

DPRD Sikka Berhasil Selesaikan Tatib

Kata dia, BNI hadir di Waingapu, Sumba Timur sejak tahun 1995 untuk membantu masyarakat mendapatkan askes pelayanan perbankan yang lebih cepat dan nyaman. Hingga saat ini BNI KCP Waingapu memiliki nasabah sebanyak 19.069 orang, jumlah debitur 821 orang, penyaluran KUR hingga saat ini Rp 69,7 Miliar dengan LDR sebesar 66,23%.

"Perlu kami sampaikan BNI KCP Waingapu telah menyalurkan KUR sebanyak 134 masyarakat pengusaha di Sumba Timur dengan nilai kurang lebih 29,4 miliar. BNI juga memiliki teknologi digital yang memberikan kemudahan dalam bertransaksi cepat, mudah,dan nyaman,"jelas Pittor.

"Kita juga selalu meningkatkan kepedulian dan tanggung jawab terhadap lingkungan dan komunitas dengan program CSR BNI. Melalui program CSR ini pembuatan bak air dan mesin pompa listrik untuk KWT Holtikultura melalui Max Foundation sebesar Rp 75 juta, Mikrohydro di Desa Laimbonga, bantuan perpustakaan untuk SDK Praikundu, pemberian mesin pencacah rumput di Mauliru dan lainya,"tambah Pittor.

Menurut Pittor, BNI KCP Waingapu dapat berkembang tidak terlepas dukungan Pemda dan masyarakat Sumba Timur, sehingga Pittor juga menyampaikan terima kasih.

Halaman
12
Penulis: Robert Ropo
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved