Offline Tournament PUBG Mobile Golkar Sumtim Season I Final, Umbu Lili: Indahnya Golkar Bersama

-Golkar for Milenial, untuk memawadahi kaum milenial dalam berkreasi, DPD Partai Golkar Sumba Timur mengelar offline tournament PUBG mobile

Offline Tournament PUBG Mobile Golkar Sumtim Season I Final, Umbu Lili: Indahnya Golkar Bersama
POS-KUPANG. COM/ROBERT ROPO
Tim pemenang Offline Tournament PUBG Mobile Golkar Sumba Timur season I sedang foto bersama ketua DPD partai Golkar Sumba Timur Umbu Lili Pekuwali. 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Robert Ropo

POS-KUPANG.COM | WAINGAPU---Golkar for Milenial, untuk memawadahi kaum milenial dalam berkreasi, DPD Partai Golkar Sumba Timur mengelar offline tournament PUBG mobile Golkar Sumba Timur season I.

Turnament ini diikuti oleh 51 tim yang berlangsung di Kantor Sekretariat DPD partai Golkar Sumba Timur di jalan Jendral Ahmad Yani, Kota Waingapu, sejak tanggal 3 dan final pada tanggal 6 September 2019 kemarin.

Anggota Panitia Turnamen tersebut, Sepritus Tangaru Mahamu  kepada POS-KUPANG. COM, Minggu (8/9/2019), mengatakan dari 51 Tim peserta yang mengikuti offline tournament PUBG mobile Golkar Sumba Timur season I itu, ada empat tim yang berhasil juara yaitu, juara 1, Devolente dengan 124 point, juara 2, T2K Squad dengan point 88, juara 3, WND4Kings dengan point 78, dan juara 4 QZ Fams dengan Point 76.

Selain diberikan hadiah bagi tim-tim pemenang, kata Sepritus, semua peserta turnamen tersebut juga diberikan piagam penghargaan oleh DPD Partai Golkar Sumba Timur dan diserahkan secara simbolis kepada perwakilan empat tim oleh ketua Panitia Florianus Paulus Ngera. Dan ini piagam itu rencanakan menjadi syaratan untuk turnament seasion II.

Tokoh Ende Minta Djafar Achmad Jaga Ende Baik-baik

Jelang Laga Lawan Tira Persikabo ,Kata pelatih Fisik, Begini Kondisi Fisik Pemain Persib Bandung

Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Sumba Timur Umbu Lili Pekuwali, ST, MT dalam sambutan saat menutup turnamen tersebut, mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada semua peserta yang telah berpartisipasi dalam turnamen itu, dimana turnamen itu diselenggarakan selama 4 hari dan dapat berjalan dengan tertib dan aman serta menjunjung tinggi sportifitas.

Selain itu, partisipasi peserta dan penonton selama berlangsungnya turnamen itu pun sangat berlimpah rua hingga macet jalan raya.

Umbu Lili juga menyampaikan terima kasih kepada panitia yang telah berhasil melaksanakan turnamen itu dengan baik. 

"Inilah indahnya, kalau di partai dengan orang muda, selama ini kita hanya dengan orang tua saja. Kali ini/periode ini agak berbeda dengan diselenggarakan turnamen ini. Setelah ini mudah-mudahan ada turnamen lain lagi yang lebih semangat lagi kita selenggarakan, ini baru pertama,"ungkap Umbu Lili.

Ia juga menyampaikan selamat bagi pemenang dan juga bagi tim yang belum menang. Bukan diutamakan soal kemenangan, tetapi kebersamaan itu yang paling peting atau diutama untuk saling mengenal dan membangun persahabatan. (*)

  

Penulis: Robert Ropo
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved