Clarita Salem Terpilih Jadi Pariwisata NTT, Wayan : Ini Karena Dukungan Penuh Bunda Juli

terpilihnya darah cantik asal Kabupaten TTU-NTT, Clarita Mawarni Salem di ajang bergengsi Puteri Pariwisata Indonesia begitu mengharumkan provinsi NT

Clarita Salem Terpilih Jadi Pariwisata NTT, Wayan : Ini Karena Dukungan Penuh Bunda Juli
Istimewa
Clarita Mawarni Salem saat dikenakan Mahkota Putri Pariwisata Indonesia 2019, Jumat (6/9/2019). 

Laporan Reporter POS-KUPANG. COM, Yeni Rachmawati

POS-KUPANG. COM | KUPANG -- terpilihnya darah cantik asal Kabupaten TTU-NTT, Clarita Mawarni Salem di ajang bergengsi Puteri Pariwisata Indonesia begitu mengharumkan provinsi NTT. Masyarakat turut berbangga dan terharu karena Puteri Pariwisata NTT bisa meraih prestasi yang menakjubkan.

Kepala Dinas Pariwisata NTT, Wayan Darmawa, ketika dihubungi POS-KUPANG. COM, Sabtu (7/9/2019), menyampaikan NTT meraih juara tetap nasional dengan destinasi kelas dunia terbanyak. Secara perlahan satu persatu mulai terangkat ke permukaan sebagai juara nasional-dunia. Dimulai dari juara destinasi komodo, pulau sumba, kalaba maja, danau kelimutu, hotel Nihiwatu.

"Tadi malam juara Putri Pariwisata," tukasnya.

Pagi ini, Kodi Mete dan Christan Taka Dilantik Jadi Bupati dan Wabup SBD, ASN Tak Perlu Takut Mutasi

Wakil Bupati Ende Djafar Achmad Diharapkan Tetap Lanjutkan Program MJ, Ini Harapan Masyarakat

Secara akumulatif, disebutkannya, pertumbuhan ekonomi tumbuh 6,3% lebih jauh meninggalkan Indonesia yg tumbuh 5 %. Semua keberhasilan ini patut disyukuri karena pemimpin NTT dan kab/kota hebat diikuti rakyat serta eleman-elemn pembangunan yang hebat," ujarnya.

Ia mengatakan keberhasilan dua putri NTT di kancah nasional karena spirit kuat Gubernur NTT dengan memberikan motivasi khusus saat festival panggil ikan dan bimbingan dan dukungan penuh Ketua Dekranasda NTT, Bunda Julie. Atas dasar itulah maka dengan fasilitasi dinas sebagaimana standar yang ada. "Hasilnya menjadi lebih baik dengan dukungan Gubernur dan Bunda Julie, serta tentu ada kemauan hebat dari Clarita," ujarnya. (*)

Penulis: Yeni Rachmawati
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved