Wakil Bupati Ende Djafar Achmad Diharapkan Tetap Lanjutkan Program MJ, Ini Harapan Masyarakat

Anggota DPRD Kabupaten Ende dari Partai PKPI Kabupaten Ende, Baltazar Sailatua mengharapkan kepada Drs Djafar Achmad yang akan dilantik menjadi Bupat

Wakil Bupati Ende Djafar Achmad Diharapkan Tetap Lanjutkan Program MJ, Ini Harapan Masyarakat
POS-KUPANG.COM/ROMUALDUS PIUS
Wakil Bupati Ende, Drs Djafar Achmad menyerahkan sapu lidi kepada OPD terkotor di Ende, Sabtu (17/8/2019). 

Laporan Reporter Pos Kupang.Com, Romualdus Pius

POS-KUPANG.COM,ENDE---Anggota DPRD Kabupaten Ende dari Partai PKPI Kabupaten Ende, Baltazar Sailatua mengharapkan kepada Drs Djafar Achmad yang akan dilantik menjadi Bupati Ende agar tetap melanjutkan program kerja yang telah dibuat bersama almarhum Bupati Ende sebelumnya, Ir Marsel Petu atau program kerja MJ.

Hal tersebut dikatakan Baltasar kepada Pos Kupang.Com, Sabtu (7/6/2019) saat dimintai komentaranya terkait dengan pelantikan Drs. Djafar Achmad sebagai Bupati Ende.

Baltasar mengatakan bahwa keberadaan Drs Djafar Achmad tidak terlepas dengan sosok Ir. Marsel Petu meskipun yang bersangkutan telah meninggal dunia namun program kerja mereka harus tetap dilanjutkan karena visi misi yang mereka susun adalah visi misi bersama untuk masa kerja selama lima tahun kedepan.

Info Terbaru, Mantan Pemain Persib Bandung Resmi Gabung Persija Jakarta, Begini Komentar The Jak

Baltasar mengatakan bahwa program-progam kerja M.J masih sangat relawan dengan kondisi dan kebutuhan masyarakat Kabupaten Ende sehingga dengan demikian wajar kalau tetap dipertahankan.

Menurut Baltasar hal yang mungin menjadi perhatian bagi Drs Djafar Achmad adalah pemenuhan kebutuhan dasar masyarakat Kabupaten Ende seperti kesehatan maupun pendidikan juga infrastruktur terutama jalan dan jembatan serta air bersih.

Pemuda Lintas Agama Malam Minggu di Rumah Jabatan Wakil Bupati Lembata, Ini Tujuan

Selain itu juga adalah pembenahan birokrasi terutama pelayanan ASN kepada masyarakat karena hingga kini masih saja ditemukan ada oknum ASN yang masih bermental priyayi atau terkesan mau melayani padahal keberadaan ASN adalah melayani bukan dilayani.

Sebagai salah satu partai pengusung MJ ujar Baltasar PKPI senantiasa memberikan dukungan politik bagi Drs Achmad Achmad untuk menjalankan tugas selaku Bupati Ende namun juga siap memberikan masukan yang konstruktif untuk kemajuan Kabupaten Ende.

Anggota DPRD lainnya, Vincen Sangu memberikan apresiasi atas pelantikan Drs Djafar Achmad sebagai Bupati Ende.

Vincen berharap agar Drs Djafar Achmad bisa menjalankan tugas-tugasnya sebagai Bupati Ende untuk masa kerja selama lima tahun kedepan.

Vincen mengatakan bahwa DPRD Kabupaten Ende secara kelembagaan tentu siap mendukung dan bekerjasama dengan Bupati Ende semata-mata untuk kepentingan masyarakat. (*)

Penulis: Romualdus Pius
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved