Kodim Belu Donor Darah dan Pasar Murah Jelang HUT TNI ke-74 Tahun 2019

kegiatan donor darah dan pasar murah yang dilaksanakan Kodim hari ini merupakan rangkaian kegiatan menjelang hari jadi TNI yang ke-74 tahun 2019.

Kodim Belu Donor Darah dan Pasar Murah Jelang HUT TNI ke-74 Tahun 2019
POS KUPANG/TENI JENAHAS
Prajurit TNI melakukan donor darah yang diselenggarakan Kodim 1605/Belu, Jumat (6/9/2019). 

Kodim Belu Donor Darah dan Pasar Murah Jelang HUT TNI ke-74 Tahun 2019

POS-KUPANG.COM| ATAMBUA--Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke-74 tahun 2019, Kodim 1605/Belu menggelar kegiatan donor darah dan pasar murah, Jumat (6/9/2019).

Kegiatan kerjasama Kodim 160/Belu dengan PMI Kabupaten Belu didukung Distributor Wings Atambua berlangsung di lapangan hitam Makodim Belu, Kabupaten Belu.

Adapun pendonor yang terlibat dalam kegiatan tersebut terdiri dari para prajurit TNI baik Anggota/PNS Kodim Belu, Yonif Raider Khusus 744/SYB, Anggota Polres Belu serta Ibu-Ibu Persit Kodim 1605/Belu.

Dandim 1605/Belu, Letkol (Inf) Ari Dwi Nugroho menuturkan, kegiatan donor darah dan pasar murah yang dilaksanakan Kodim hari ini merupakan rangkaian kegiatan menjelang hari jadi TNI yang ke-74 tahun 2019.

"Kegiatan ini dalam rangka menyambut HUT TNI ke-74. Peserta pendonor dari Anggota Kodim Belu, Yonif RK 744/SYB, Anggota Polres Belu juga Ibu-Ibu Persit Kodim. Darah yang dikumpulkan dari kegiatan ini diserahkan ke PMI Kabupaten Belu", kata Ari Nugroho.

Dirikan Rumah Baca, Bupati Don Apresiasi Mahasiswa KKN Unflor

Indotruck Dekatkan Diri dengan Customer di Nusa Tenggara Timur

Lanjut Ari Nugroho, selain kegiatan donor darah juga dilakukan pasar murah kerjasama dengan agen atau distributor barang yang menyediakan sembako dan kebutuhan lainnya. Kemudian, kegiatan sosialisasi KPR BTN kepada para Anggota TNI dan PNS Kodim 1605/Belu di Aula Makodim Belu. (Laporan Reporter POS KUPANG.COM,Teni Jenahas).

Penulis: Teni Jenahas
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved