Kapolres Kupang Ingatkan Perwira yang Baru Menerima Sertijab

Pejabat Kapolres Kupang, AKBP Indera Gunawan, S.Ik mengingatkan perwira baru yang akan mengisi jabatan di lingkup Polres Kupang

Kapolres Kupang Ingatkan Perwira yang Baru Menerima Sertijab
pos kupang.com, edy hayong
Kapolres Kupang, AKBP Indera Gunawan, S.Ik. 

POS-KUPANG.COM | BABAU - Pejabat Kapolres Kupang, AKBP Indera Gunawan, S.Ik mengingatkan perwira baru yang akan mengisi jabatan di lingkup Polres Kupang.

Para perwira yang baru agar segera menyesuaikan diri dengannya juga perwira lama dan anggota. Perwira tidak boleh menunggu disesuaikan, karena irama kerja jajaran polres yang ada sudah diketahui semua jajaran yang ada.

Peringatan Kapolres Indera Gunawan ini disampaikan saat acara temu pisah perwira yang akan pindah dan yang menggantikan di Mapolres Kupang, Kamis (5/9/2019).

Diduga Terlibat Pembunuhan Edi Chandra Purnama dan Pradana, Polisi Tangkap Pembantu Aulia Kesuma

Sebelum acara temu pisah, digelar upacara serah terima jabatan beberapa perwira termasuk waka polres Kupang di lapangan merah Mapolres Kupang di Babau.

Kapolres Indera menyampaikan selamat datang buat perwira yang baru dan terima kasih buat perwira yang akan pindah tugas yang telah mengabdikan dirinya demi kemajuan Polres Kupang.

Khusus beberapa perwira baru, Kapolres Indera menegaskan, segera menyesuaikan diri dengan kapolres juga lingkungan satuan kerja masing-masing. Dirinya tidak mau ada kesan masyarakat melihat lingkup Polres Kupang angker.

Sebelum Gantung Diri, Warga Kota Maumere, Aloysus Anjelus Komunikasi dengan Pacar

"Saya minta perwira yang baru segera sesuaikan diri dengan kapolres. Kita jangan angkuh karena kita ini pekerja melayani warga. Buatlah yang baik, jaga kebersihan lingkungan kerja. Bagi saya, tidak menuntut prestasi tapi dengan tertib, rapi dan baik pasti jadi penilaian masyarakat," pesan Indera.

Dirinya juga meminta semua jajaran untuk mengenali lingkungan sekitar dengan selalu membawa diri dengan baik.

"Kepada mantan wakapolres dan perwira yang akan bertugas di daerah yang baru, berikan yang terbaik. Apa yang sudah dibuat terbaik di Polres Kupang ditingkatkan di tempat yang baru. Saya atas nama keluarga besar Polres Kupang memohon maaf jika dalam kebersamaan ada kekeliruan yang dibuat," tambahnya.

Sementara mantan Waka Polres Kupang, Kompol Robby J Henuk, atas nama perwira yang akan dipindahkan menyampaikan terima kasih kepada Kapolres dan jajaran atas kerjasama dan kebersamaan yang dirajut selama ini.

Halaman
12
Penulis: Edy Hayong
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved