Ini Pandangan Bupati dan Ketua Sementara DPRD TTS Terkait Setahun Kepemimpinan Viktor-Josef

Ini Pandangan Bupati TTS dan Ketua Sementara DPRD TTS Terkait Setahun Kepemimpinan Viktor-Josef

Ini Pandangan Bupati dan Ketua Sementara DPRD TTS Terkait Setahun Kepemimpinan Viktor-Josef
POS-KUPANG.COM/Dion Kota
Ketua Sementara DPRD TTS, Marcu Mbau 

Ini Pandangan Bupati TTS dan Ketua Sementara DPRD TTS Terkait Setahun Kepemimpinan Viktor-Josef

POS-KUPANG.COM | SOE - Tak terasa, Viktor Bungtilu Laiskodat dan Josef Nae Soi sudah setahun menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur NTT.

Pos-Kupang.Com, Kamis (5/9/2019) meminta tanggapan dari Ketua DPRD TTS sementara, Marcu Mbau dan Bupati TTS, Egusem Piether Tahun terhadap satu tahun perjalanan Viktor-Josef memimpikan Provinsi NTT.

Kapolres Kupang Ingatkan Perwira yang Baru Menerima Sertijab

Marcu Mbau mengatakan, satu tahun kepemimpinan Viktor-Josef dirasakan ada perubahan dan semangat baru untuk membawa NTT ke arah maju.

Program yang dicanangkan Viktor-Josef dirasakan langsung menyentuh kebutuhan masyarakat dan mendorong pertumbuhan ekonomi di Propinsi NTT.

Dirinya berharap, ke depan Pemprov bisa terus meningkat perhatian untuk Kabupaten TTS, khususnya dalam perbaikan infrastruktur jalan berstatus jalan propinsi di Kabupaten TTS yang saat ini kondisinya masih banyak yang rusak.

Diduga Terlibat Pembunuhan Edi Chandra Purnama dan Pradana, Polisi Tangkap Pembantu Aulia Kesuma

Pasalnya buruknya infrastruktur jalan berstatus jalan propinsi menjadi salah satu faktor yang menyebabkan masyarakat belum mampu mengelola potensi yang ada dengan maksimal.

"Di satu tahun kepemimpinan Viktor-Josef, saya rasa sudah ada perubahan ke arah yang positif. Kedunya membuat gebrakan yang bagus. Kedepan sebagai wakil rakyat dari masyarakat Kabupaten TTS saya berharap jalan-jalan propinsi yang kondisinya buruk bisa segera diperbaiki sehingga bisa menunjang mobilitas kendaraan untuk mengangkut hasil alam masyarakat untuk dijual ke luar," ungkapnya.

Sementara itu, Bupati TTS, Egusem Piether Tahun mengatakan, di satu tahun kepemimpinan Viktor-Josef ada semangat perubahan yang dirasakan masyarakat.

Selain itu, Viktor-Josef juga menaruh perhatian dan dukungan yang serius untuk membangun Kabupaten TTS.

Hal ini dibuktikan dengan bantuan traktor dan alat berat yang diberikan pemerintah propinsi kepada Pemda TTS.

Selain itu, tahun ini, Pemprov juga mengalokasikan anggaran untuk pembangunan jalan Kapan-nenas sepanjang 5 Km dan Oinlasi-boking sepanjang 5 Km.

Selain itu, Wakil Gubernur NTT, Josef Nae Soe juga mendorong pemerintah pusat agar menuntaskan jalan antar kabupaten di lingkar selatan agar tuntas tahun ini.

"Kami sangat merasakan di satu tahun kepemimpinan Viktor-Josef ini sangat mendukung dan memberikan perhatian untuk pembangunan di Kabupaten TTS," ujarnya. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Dion Kota)

Penulis: Dion Kota
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved