HUT ke 13 Selly Tokan Puri Pendidikan Muder Teresa Gemakan Cinta Kasih dan Rangkul Perbedaan

HUT ke 13 Selly Tokan Puri Pendidikan Muder Teresa gemakan cinta kasih dan rangkul perbedaan

HUT ke 13 Selly Tokan Puri Pendidikan Muder Teresa Gemakan Cinta Kasih dan Rangkul Perbedaan
POS-KUPANG.COM/LAUS MARKUS GOTI
Selly Tokan selaku ketua yayasan bersama Romo Dus Bone, Yuvensius Tukung anggota DPRD Kota Kupang dan guru Yayasan Selly Tokan Puri Pendidikan Muder Teresa, Oebufu, Kota Kupang, Kamis (5/9/2019). 

HUT ke 13 Selly Tokan Puri Pendidikan Muder Teresa gemakan cinta kasih dan rangkul perbedaan

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Yayasan Selly Tokan Puri Pendidikan Muder Teresa Kota Kupang genap berusia 13 tahun.

Berbagai kegiatan sosial, seni dan budaya dilaksanakan untuk memeriahkan HUT yayasan pendidikan yang menaungi tiga satuan pendidikan sekaligus (TKK, SD dan SMP Katolik Muder Teresa) tersebut.

Danrem 161/Wira Sakti Bekali Mahasiswa Baru Politeknik Negeri Kupang Dengan Cinta Tanah Air

HUT Yayasan Selly Tokan Puri Pendidikan Muder Teresa Muder Teresa kali ini mengusung tema 'Dengan Semangat Merangkul Perbedaan Kita Wartakan Semangat Cinta Kasih'.

Rangkaian kegiatan HUT dimulai pada 31 Agustus 2019, diisi dengan bakti sosial di rumah ibadah, kunjungan dan penyerahan bantuan sembako ke Panti Asuhan.

Sementara itu, dilingkup yayasan diadakan turnamen olahraga, Pentas Seni dan budaya dan puncaknya diadakan Misa Syukur yang dipimpin oleh Romo Dus Bone, di halaman SD Muder Theresa, Kelurahan Oebufu, Kota Kupang, Kamis (5/9/2019).

Senin, DPRD Sumba Tengah, Sumba Barat Dan Sumba Barat Daya Dilantik

Yayasan ini didirikan oleh Bapak Selly Tokan pada tahun 2006. Mantan dosen FKIP Undana ini menimba semangat dari salah satu tokoh (orang kudus) dalam Gereja Katolik, yaitu Muder Teresa atau yang lebih dikenal Bunda Teresa dari Kalkuta India.

Sebagaimana diketahui Muder Teresa, pendiri Misionaris Cinta Kasih ini menghabiskan hidupnya melayani orang miskin, sakit dan terpinggirkan di India, tanpa memandang agama, suku dan ras.

Semangat cinta kasih, melayani, kepedulian sosial tanpa membedakan-bedakan status sosial, agama, suku dan ras inilah yang menjadi spirit Yayasan Selly Tokan Puri Pendidikan Muder Teresa.

Pada perayaan puncak tersebut, hadir Ketua Yayasan Selly Tokan Puri Pendidikan Muder Theresa yakni Bapak Selly Tokan, Anggota DPRD Kota Kupang Yuvensius Tukung, para guru, orangtua dan siswa-siswi TKK hingga SMP K Muder Theresa dan tokoh masyarakat.

Halaman
123
Penulis: Laus Markus Goti
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved