Kabar Artis

Artis Luna Maya dan Syahrini Pernah Punya Kasus Hukum Luna Maya Bahkan Terancam Penjara

Artis Luna Maya dan Syahrini Pernah Punya Kasus Hukum Luna Maya Bahkan Terancam Penjara

Artis Luna Maya dan Syahrini Pernah Punya Kasus Hukum Luna Maya Bahkan Terancam Penjara
Instagram lunamaya dan princessyahrini
Artis Luna Maya dan Syahrini Pernah Punya Kasus Hukum Luna Maya Bahkan Terancam Penjara 

Artis Luna Maya dan Syahrini Pernah Punya Kasus Hukum Luna Maya Bahkan Terancam Penjara

POS-KUPANG.COM - Artis Luna Maya dan Syahrini Pernah Punya Kasus Hukum Luna Maya Bahkan Terancam Penjara

Saat ini lagi heboh Syahrini dan keluarga diusir saat nonton drama musikal Aladdin di Singapura. Ternyata, Luna Maya juga sempat bermasalah dengan Aladdin.

Sebelum kejadian Syahrini itu, diberitakan Luna Maya menjadi bahan perbincangan netizen usai merekam dan mengunggah potongan film Aladdin di media sosialnya.

Desa Mata Air Ciptakan Terobosan Menggelar Musrenbang Anak

BPJS Ketenagakerjaan Lindungi Pekerja Migran Indonesia Legal dan Ilegal

Pelatih Tan Cheng Hoe Ungkap Pemain Timnas Indonesia Ini Paling Ditakuti Malaysia, Siapa Dia?

Adegan yang direkam dengan ponsel Luna Maya itu adalah adegan saat Aladdin dan Putri Jasmine menaiki karpet ajaib sambil menyanyikan A Whole New.

Seperti yang diketahui, perbuatan tersebut merupakan perbuatan yang melanggar hukum dan terancam pidana 8 tahun penjara atau denda sebesar 2 milliar rupiah.

Paranormal selebritis Mbah Mijan lantas memberikan tanggapannya terkait isu yang tengah menjerat Luna Maya dan Via Vallen itu.

Mbah Mijan bahkan meminta followersnya untuk mendoakan Luna Maya dan Via Vallen.

Awalnya Mbah Mijan tampak mengunggah tangkapan layar berita terkait Luna Maya dan Via Vallen.

Ia lantas bertanya soal kabar Luna Maya dan Via Vallen setelah merekam beberapa adegan di film Aladdin.

Mantan kekasih Reino Barack itu mengaku tindakannya mengambil cuplikan gambar di bioskop merupakan sebuah kesalahan.

Luna Maya mengaku jika dirinya terlalu bahagia ketika menonton film aladdin sampai-sampai merekam adegan di dalamnya.

Mengingat, film Aladdin ini juga merupakan film favorit Luna Maya.

"Ini jadi pelajaran buat aku. Aku terlalu euforia aja karena kan Aladdin salah satu film favorit aku," ujar Luna saat ditemui di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, dilansir dari Grid.ID, Rabu (29/5/2019).

Agedan saat Aladdin dan Princess Jasmine berkekeliling kota menggunakan karter terbang sembari menyanyikan lagu A Whole New World merupakan adegan terfavorit Luna Maya.

Bahkan saat adegan ini, presenter kenamaan Indonesia itu pun sampai meneteskan air mata.

"Pas ada adegan favorit aku tuh aku sampe nangis liatnya," tambah Luna Maya.

Luna Maya menyadari jika perbuatannya dalam merekam cuplikan film di dalam bioskop itu bukanlah hal yang benar.

Dirinya pun juga meminta agar masyarakat tidak menjadikan perbuatannya menjadi contoh.

"Aku tahu kan itu nggak boleh ya, jadi mungkin ini pelajaran buat semuanya agar nggak diikuti dan dicontoh ya," ujarnya.

Luna Maya pun merasa hal itu terjadi akibat kebodohannya.

Mantan pacar Ariel Noah ini pun menyesal dan tak akan mengulang kesalahan ini lagi di masa depan.

"Itu kebodohan aku aja. Jangan sampe diulangi lagi," pungkas Luna.

Tindakan Luna Maya yang merekam cuplikan sebuah film yang sedang tayang di bioskop itu merupakan aksi yang melangar hukum.

Hukum di Indonesia melarang perekaman film yang tengah ditayangkan di bioskonp..

Hal ini lantaran perekaman cuplikan film atau video ini dapat digolongkan ke dalam kategori pembajakan film, walaupun tidak direkam secara utuh.

Apalagi jika sudah merekap cuplikan video tersebut, lalu menyebarkan ke media sosial.

Ternyata hal itu diduga bisa melanggar undang-undang di Indonesia.

Bagi mereka yang merekam film yang diputar di bioskop telah melanggar pasal 32 ayat (1) UU ITE.

Jika benar melakukan pelanggaran, rupanya ancaman hukuman untuk pelanggaran pasal ini sampai 8 tahun penjara dan masih harus membayar denda hampir Rp 2 M.

Pidana ini diatur dalam pasal 48 ayat (1) UU ITE yang menyebutkan "Setiap Orang yang memenuhi unsur sebagaimana dimaksud dalam Pasal 32 ayat (1) dipidana dengan pidana penjara paling lama 8 (delapan) tahun dan/atau denda paling banyak Rp2.000.000.000,00 (dua miliar rupiah)."

Syahrini Diusir dari Studio

Syahrini alami kejadian menggelitik ketika menyaksikan drama musical Aladdin bersama keluarga di Singapura.

Istri Reino Barack diusir keluar dari studio gara-gara benda bersinar yang dibawa rombongannya.

Berikut ini video Syahrini saat diusir keluar studio saat nonton Aladdin

Kejadian menggelitik dialami Syahrini ketika menyaksikan drama musical Aladdin di Singapura.

Syahrini menyaksikan drama musical Aladdin bersama keluarganya.

Mulai dari ibunda Syahrini, Reino Barack, hingga Aisyahrani bersama suami dan anak kembarnya.

Tak hanya itu, Syahrini juga bertemu dengan sahabatnya untuk menyaksikan drama bersama.

Momen Syahrini menyaksikan teater musikal Aladdin ini dibagikan dalam Instagram story-nya.

Syahrini dan Reino tampak duduk di sebuah balkon bersama keponakan laki-lakinya, Raja.

Sedangkan keponakan perempuan Syahrini, Ratu, duduk di balkon seberang bersama Aisyahrani dan suaminya.

Tiba-tiba sebuah peristiwa menggelikan terjadi hingga membuat Syahrini harus keluar dari studio.

Momen tersebut sempat diabadikan oleh sahabat Syahrini yang juga ikut menonton.

Istri Reino Barack ini tampak memegang sebuah sepatu di tangannya.

Sepatu tersebut rupanya miliki keponakan laki-lakinya, Raja.

Sepatu milik Raja ini tampak menyala kelap-kelip seperti lampu disko.

Dengan gaya manjanya, Syahrini menceritakan bahwa dirinya diusir keluar ruangan ketika sedang menyaksikan drama musikal Aladdin.

Hal ini lantaran sepatu Raja menyala di dalam studio yang gelap sehingga cukup mengganggu.

"Lagi nonton Aladdin diusrok (diusir) Sis, disuruh matiin sepatu si Raja," ujar Syahrini dihiasi tawa.

Syahrini pun diminta untuk mematikan lampu sepatu tersebut di luar studio.

Tawa menghiasi wajah Syahrini dan sahabatnya yang mengalami insiden menggelikan tersebut.

Namun ternyata pelantun lagu Cintaku Kandas ini juga tahu bagaimana cara mematikan lampu yang menyala di sepatu tersebut.

Hingga akhirnya petugas studio membantu Syahrini mencari cara mematikan lampu yang terus menyala di sepatu Raja.

Syahrini yang mengingat kejadian tersebut pun dibuat tertawa.

Penyanyi yang dikabarkan sedang hamil ini juga me-repost video yang diunggah temannya ini dalam akun Instagram pribadinya.

"Hempas Ntn Aladdin for A While,

Di suruh matiin sepatu Raja krn Kedap Kedip di kegelapan Di Dlm Theater Musical,

Bagaikan Lampu Disco, Huwwaagghhh (emoji tertawa)," tulis Syahrini dalam Instagram story-nya.

Melihat kejadian menggelikan yang menghampiri Syahrini ketika nonton drama musical Aladdin, para netizen pun memberikan komentar mereka.

@winterwhite33 : "Kangen liat tingkah iboook yg seru gtuuuu kyk jaman dluu yah ada aja pola dan tingkahnya yg lucu wkwkwkwkwk."

@airaryaliambo : "Sepatu raja kedap kedip kyk lampu disco inceeeesss."

@pengagumsenja89 : "Kocak banget parahh."

@aikonashita : "Lagi Kesel aj bikin org ketawa y ibuk,, pantes pak RB bilang g bisa bedain ibuk klo lagi marah atau engga, soalnya sama2 lucu!"

@ellasariy : "Ya Allah teteh Inces @princessyahrini marah aja lucuu, cantik, gemesiiinn n Ada kosa kata baru USROO semoga sll sehat ya Teh baik Ibu n babynya Aamiin."

Syahrini dan keluarganya kini diketahui sedang berada di Singapura.

Mereka menikmati kebersamaan dengan menyaksikan drama musical Aladdin.

Tak hanya itu, Syahrini juga membagikan momen ketika jalan-jalan mengelilingi Singapura.

Potret kebersamaan Syahrini dan keluarga tampak begitu manis dan adem.

(Banjarmasinpost.co.id/Noor Masrida)

Editor: maria anitoda
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved