BREAKING NEWS : Kawanan Pencuri Beraksi Dengan Kekerasan di Takari, 5 Korban Terluka

asus pencurian dengan kekerasan terjadi Desa Kauniki, Kecamatan Takari, Kabupaten Kupang, Minggu (1/9/2019) Pukul 19.30 Wita memakan korban

BREAKING NEWS : Kawanan Pencuri Beraksi Dengan Kekerasan di Takari, 5 Korban Terluka
Dok Humas Polres Kupang
Rumah korban yang diobrak abrik oknum pencuri kekerasan di rumah Korban Sukri di Desa Kanunik,Kecamatan Takari, Minggu (1/9/2019) malam. 

BREAKING NEWS : Kawanan Pencuri Beraksi Dengan Kekerasan di Takari, 5 Korban Terluka

POS KUPANG.COM I BABAU--Kasus pencurian dengan kekerasan terjadi Desa Kauniki, Kecamatan Takari, Kabupaten Kupang, Minggu (1/9/2019) Pukul 19.30 Wita memakan korban.

Kejadianya di rumah dan kios milik korban, Sukri di RT 02/RW 01 Desa Kauniki. Dalam kasus ini lima orang mengalami luka-luka yakni, Sukri, Dewi Manna, Jamaludin Famusu, Rivaldi dan Rosalina Noel.

Kapolres Kupang, AKBP Indera Gunawan, S.Ik menyampaikan kasus ini melalui Kasubag Humas, IPDA Simon Seran, kepada POS KUPANG.COM, Selasa (3/9/2019).

Simon menuturkan kronologis kejadian bahwa pada hari Minggu, 1 September 2019 sekitar pkl 19.30 Wita korban, Sukri sedang melayani pembeli di kios miliknya.

Tiba - tiba datang 1 orabg yang tidak dikenal  langsung masuk ke dalam kios dan langsung menganiaya korban Sukri dengan cara memukul kepala korban menggunakan kayu dan parang,  kemudian meminta uang secara paksa.

Kemudian, lanjut Simon,  datang teman-teman pelaku yang berjumlah 5 orang langsung masuk ke dalam rumah korban dan langsung menganiaya orang yang ada di dalam rumah kemudian mengacak- acak isi rumah untuk mencari uang dan barang berharga lainnya.

Setelah mengambil barang2 berharga milik korban kemudian para pelaku pergi lewat jalan setapak di belakang rumah korban.

Dalam kejadian ini korban mengalami luka yakni, Sukri (50) mengalami luka robek bekas sabetan parang di kepala bagian belakang dan di kaki.

Dewi Manna (64) mengalami luka robek bekas sabetan parang di kepala bagian belakang.

Halaman
1234
Penulis: Edy Hayong
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved