Nasabah Pegadaian Dapat Keuntungan Bisa Service Gratis Motor Yamaha

Pegadaian Syariah Kupang memanjakan nasabah pegadaian untuk bisa melakukan service gratis di halaman Kantor Pegadaian depan Taman Doa Gua Lordez Nasa

Nasabah Pegadaian Dapat Keuntungan Bisa Service Gratis Motor Yamaha
Pos Kupang. Com/Yen
SERVICE GRATIS -- Pegadaian Syariah bekerja sama dengan CV Sekawan Motor gelar service gratis bagi nasabah, Jumat (30/8/2019). 

Laporan Reporter POS-KUPANG. COM, Yeni Rachmawati

POS-KUPANG. COM | KUPANG -- Akhir pekan ini Pegadaian Syariah Kupang memanjakan nasabah pegadaian untuk bisa melakukan service gratis di halaman Kantor Pegadaian depan Taman Doa Gua Lordez
Nasabah Pegadaian yang melakukan transaksi di Pegadaian Syariah kemarin diberikan kupon service gratis yang berlangsung hari ini.

Bekerja sama dengan CV Sekawan Motor Oeba, service motor khusus Yamaha dibuka mulai pagi hingga sore hari ini.

Pimpinan Cabang Pegadaian Syariah Kupang, Ny Sarifatom Sukadi, ketika ditemui POS-KUPANG. COM, Jumat (30/8/2019), menyampaikan bulan ini Pegadaian Syariah mengadakan program Service Gratis bekerja sama dengan dua dealer motor yaitu NSS Motor dan CV Sekawan Motor Yamaha.

Untuk motor Honda, kata Sarifatom, telah dilangsungkan minggu lalu selama dua hari Jumat dan Sabtu. Sedangkan minggu ini mulai Jumat dan Sabtu, service motor gratis dibuka untuk nasabah Pegadaian Syariah yang memiliki motor Yamaha.

"Hari ini dan besok total nasabah yang melakukan service gratisnm nantinya ada 65 nasabah," tuturnya.
Selain servixe motor gratis CV Sekawan Motor Yamaha juga men-display beberapa unit motor di depan Kantor Pegadaian Syariah.

Listrik dan Signal Menjadi Kendala di KP2KP Bajawa, Ini Infonya

Pemain Anyar ini Merapat ke Persija Jakarta, Instagram Rafael de Vicente Diserbu The Jak Mania

CS CV Sekawan Motor, Marni mengatakan saat ini CV Sekawan Motor Yamaha tengah menawarkan promo dp hanya Rp 800.000 konsumen bisa mendapatkan motor Yamaha Mio, Fino dan M3. (*)

Penulis: Yeni Rachmawati
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved