Anggota DPRD Sikka Gagal Dilantik karena Dirawat di RSUD Maumere

Seorang Anggota DPRD Sikka gagal Dilantik karena masih dirawat di RSUD Maumere

Anggota DPRD Sikka Gagal Dilantik karena Dirawat di RSUD Maumere
POS-KUPANG.COM/Eginius Mo'a
Prosesi calon anggota DPRD Sikka menuju ruang sidang utama Gedung DPRD Sikka, Senin (26/8/2019) siang dalam paripurna pengucapan sumpah di Kota Maumere, Pulau Flores. 

Seorang Anggota DPRD Sikka gagal Dilantik karena masih dirawat di RSUD Maumere

POS-KUPANG.COM | MAUMERE - Calon anggota DPRD Sikka, John Ragimu, yang roboh ketika mengikuti gladi pelantikan Sabtu (24/8/2019) siang, gagal mengikuti pengucapan sumpah dan janji anggota DPRD Sikka di Gedung Kulababong, Kota Maumere, Pulau Flores, Senin (26/8/2019).

John Ragaimu masih menjalani perawatan di RSUD Maumere, sejak ia jatuh dalam seremoni gladi. Nama calon wakil rakyat Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) daerah pemilihan tiga Sikka, dibacakan beberapa kali dari 35 nama calon wakil rakyat disumpah Ketua Pengadilan Negeri Maumere.

Delegasi Negara G7 Afrika-Filipina Berkunjung ke Belu, Ini Tujuannya

Sebelum seremoni pelantikan, pihak sekretariat DPRD Sikka menyatakan, John Ragaimu akan diantar mobil ambulance mengikuti pelantikan. Namun hingga seremoni usai, Jhon Ragaimu tak kunjung datang.

Sekretaris DPRD Sikka, Chrispianus Angelo Gagi, menyatakan pelantikan Caleg tertunda akan dijadwalkan tersendiri ketika ia telah sehat.

"Pelantikan hari ini (Senin) kurang satu orang akan dijadwalkan ulang. Kalau dia sudah sehat, jadwalnya bisa bersamaan dengan pelantikan pimpinan DPRD Sikka," ujar Chrispianus.

Ini Pesan Yeni Veronika Saat Menyerahkan Bantuan Kasih ke Panti Asuhan di Manggarai

Chrispianus, mengakui John Ragaimu menderita sakit serius dan kondisinya belum pulih yang memungkinkannya segera mengikuti pelantikan. Kabarnya, ia memiliki riwiyat tensi tinggi.

"Yang kita dengar, dia punya riwayat tensi. Saya juga belum tahu kondisinya terkini, karena belum sempat jenguk," ujar Crispianus.(laporan reporter pos-kupang.com, eginius mo'a).

Penulis: Eugenius Moa
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved