Ini Pesan Yeni Veronika Saat Menyerahkan Bantuan Kasih ke Panti Asuhan di Manggarai

Ini Pesan Yeni Veronika Saat Menyerahkan Bantuan Kasih ke Panti Asuhan di Manggarai

Ini Pesan Yeni Veronika Saat Menyerahkan Bantuan Kasih ke Panti Asuhan di Manggarai
POS-KUPANG.COM/Aris Ninu
Ketua Tim Penggerak PKK Manggarai, Yeni Veronika Deno menyalami penghuni panti di Wae Peca, Manggarai. 

Ini Pesan Yeni Veronika Saat Menyerahkan Bantuan Kasih ke Panti Asuhan di Manggarai

POS-KUPANG.COM | RUTENG - Ketika memberikan bantuan tali kasih berupa beras dan uang kepada empat panti asuhan di Manggarai, Senin (26/8/2019) pagi hingga siang hari, Ketua Tim Penggerak PKK Manggarai, Yeni Veronika Deno memberikan pesan kepada penghuni panti dengan motivasi dan semangat.

Keempat panti yang mendapat bantuan yakni Panti Asuhan Karya Murni, Renceng Mose, Wae Peca dan Santu Damian merupakan agenda tahunan setiap peringatan HUT Kemerdekaan RI.

34 Finalis Miss Grand Indonesia 2019 Sudah Tinggalkan Labuan Bajo

Kepada semua penghuni panti, Yeni mengatakan, bantuan tali kasih adalah program Pemkab Manggarai yang diserahkan pengurus organisasi wanita di Manggarai terdiri PKK, Dharma Wanita Persatuan dan Persit KCK Manggarai.

"Saya ingin sampaikan kepada semua pihak kalau bantuan ini adalah bagian perhatian pemerintah. Kami yang hadir ingin merasakan apa yang dirasakan dan dialami pengurus panti yang membimbing anak-anak panti," kata Yeni saat penyerahan bantuan di empat panti di Manggarai.

BREAKING NEWS: Kasus Penipuan Puluhan Korban di Kupang, Penyidik Konfrontir ke Bank NTT

Ia menjelaskan, bantuan tali kasih ini jangan dilihat jumlah dan besar tapi lihat kalau pemerintah dan organisasi wanita di Manggarai hadir guna meringankan beban pengurus panti.

"Kami yang hadir ingin merasakan yang tidak ada biasanya kami rasakan. Jadi bantuan-bantuan kami dari organisasi perempuan tidak ada maksud apa-apa tujuannya mengambil bagian dalam rangka hari kemerdekaan," papar Yeni

Empat pengurus panti menyampaikan terima kasih kepada pemerintah dan pengurus PKK, Dharma Wanita Persatuan dan Persit KCK Manggarai atas perhatian dan bantuannya. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Aris Ninu)

Penulis: Aris Ninu
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved