Puncak Festival Ayo Berubah Dihadiri 15 Ribu Orang

Puncak Festival Ayo Berubah Kecamatan Kelapa Lima Dihadiri 15 Ribu Orang

Puncak Festival Ayo Berubah Dihadiri 15 Ribu Orang
Pos Kupang/hermina Pello
Elvianus Wairata 

Puncak Festival Ayo Berubah Kecamatan Kelapa Lima Dihadiri 15 Ribu Orang

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Puncak Festival Ayo Berubah dalam rangka dua tahun kepemimpinan Wali Kota Kupang Dr. Jefri Riwu Kore dan Wakil Wali Kota dr. Hermanus Man diperkirakan aka dihadiri 15.000 orang.

Acara ini akan berlangsungdi pelataran parkir M Hotel, Kelurahan Kelapa Lima, Kecamatan Kelapa Lima, Kota Kupang, Kamis (22/8/2019).

OJK NTT Gelar Mini Expo Keuangan, Ini Tujuannya

Penjabat Sekda Kota Kupang, Elvianus Wairata mengatakan,sejumlah acara yang akan menyemarakkan puncak Festival Ayo Berubah di antarannya jalan santai sambil pungut sampah.

"Para peserta start dari pelataran Kantor Wali Kota Kupang dan dilepas Wakil Wali Kota Kupang, dr. Hermanus Man. Peserta jalan santai, yakni dari ASN se-Kota Kupang, siswa SD, SMP, SMA, mahasiswa dan warga lainnya. Peserta akan dilepas mulai pukul 15.00 menuju garis finis di tempat festival," kata Elvianus.

Stok VAR di Dinkes Ende 400 Ampul, Sudah Dipakai 1.837 VAR Disuntik

Dijelaskan, saat finish peserta akan disambut langsung Wali Kota Kupang, Dr. Jefri Riwu Kore.

Sedangkan acara puncak akan dilaksanakan sekitar pukul 18.00 diawali dengan band pembuka yang menampilkan penyanyi-penyanyi Kota Kupang.

"Selanjutnya akan diputar video-video highlight dokumentasi persiapan smart city dan testimony wali kota, wakil wali kota, ketua DPRD, pimpinan OPD dan tokoh-tokoh lainnya," kata Elvianus.

Dikatakan, pada momentum puncak festival wali kota akan melakukan grand launching Kupang Smart City.

Termasuk penyerahan penghargaan kepada tiga wajib pajak terbaik Kota Kupang dan pencanangan tax amnesty Kota Kupang serta desain pengembangan kota modern dan destinasi wisata.

Halaman
12
Penulis: Oby Lewanmeru
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved