Golkar Malaka Pilih Adrianus Bria Seran Sebagai Pimpinan Sementara DPRD

DPD Partai Golkar Malaka Pilih Adrianus Bria Seran Sebagai Pimpinan Sementara DPRD

Golkar Malaka Pilih Adrianus Bria Seran Sebagai Pimpinan Sementara DPRD
POS-KUPANG.COM/Teni Jenahas
Ketua DPD II Partai Golkar Malaka yang juga terpilih sebagai pimpinan sementara DPRD Malaka dari Partai Golkar, Adrianus Bria Seran. 

DPD Partai Golkar Malaka Pilih Adrianus Bria Seran Sebagai Pimpinan Sementara DPRD

POS-KUPANG.COM | BETUN - Dewan Pimpinan Daerah ( DPD) II Partai Golkar Kabupaten Malaka memilih Adrianus Bria Seran, SH sebagai Pimpinan sementara DPRD Kabupaten Malaka periode 2019-2024.

Adrianus Bria Seran dipilih secara aklamasi dalam forum rapat pleno yang berlangsung di Sekretariat DPD II Partai Golkar, Haitimuk-Malaka, Selasa (20/8/2019).

Meningkat, Kematian Ibu dan Bayi di Belu, Apa Penyebabnya? Ini Penjelasan Theresia Saik

Rapat yang dihadiri unsur pimpinan Partai Golkar Malaka tersebut sebagai tindaklanjut surat DPD Partai Golkar Provinsi NTT Nomor : B220/DPD/GOLKAR/NTT/VIII/2019 tentang Pimpinan Sementara DPRD Kabupaten Malaka.

Pimpinan Rapat, Balthasar Manek pada kesempatan itu mengatakan, peserta rapat memilih Adrianus Bria Seran sebagai pimpinan DPRD Malaka secara aklamasi berdasarkan musyawarah dan mufakat. Karena Adrianus Bria Seran yang adalah Ketua DPD II Partai Golkar Malaka itu memenuhi semua kriteria yang ditetapkan berdasarkan hasil Rapimnas V Tahun 2013 tanggal 23 November 2013.

Ketua DPD HILLSI NTT Hadiri Muspimnas HILLSI di Mataram

Menurut Manek, hasil rapat pemilihan Pimpinan sementara DPRD Kabupaten Malaka tersebut akan disampaikan ke tingkat provinsi untuk diproses lebih lanjut.
?
?Pimpinan Sementara DPRD Malaka Partai Golkar terpilih, Adrianus Bria Seran kepada wartawan mengatakan,
dirinya siap melaksanakan tugas dan amanah yang dipercayakan itu demi kesejahteraan masyarakat Malaka serta turut membesarkan Partai Golkar.

Terkait Pilkada Malaka 2020, Adrianus Bria Seran mengatakan,  Partai Golkar Kabupaten Malaka berkomitmen memenangkan kandidat Partai Golkar dalam pelaksanaan Pilkada Malaka 2020.

Seluruh pengurus Partai Golkar di berbagai tingkatan sudah ditugaskan untuk bekerja dan mensosialisasikan semua kandidat bupati yang mendaftar melalui Partai Golkar agar dikenal masyarakat.

Sebagai partai pemenang Pileg 2019, Partai Golkar akan berjuang dan bekerja keras memenangkan pilkada tahun 2020 mendatang.

"Saya minta kepada semua pengurus partai di berbagai tingkatan mulai kabupaten, kecamatan dan desa serta organisasi sayap Partai Golkar agar mulai saat ini bekerja dan mensosialisasikan para kandidat yang mendaftarkan diri melalui Partai Golkar", kata Adrianus Bria Seran yang juga Ketua DPD II Partai Golkar Malaka.

Menurut Adrianus, ada tiga kandidat calon bupati yang mendaftar melalui Partai Golkar yakni dr. Stefanus Bria Seran, MPH yang mendaftar di Kantor DPD II Partai Golkar Kabupaten Malaka, Kim Taolin mendaftar di Provinsi dan Simon Nahak mendaftar di DPP Partai Golkar. (Laporan Reporter POS- KUPANG.COM, Teni Jenahas)

Penulis: Teni Jenahas
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved