BREAKING NEWS: Jambret Perempuan Pengendara Motor, Warga Manutapen Kupang Dibekuk Polisi

BREAKING NEWS: jambret Perempuan pengendara motor, warga Manutapen Kota Kupang Dibekuk Polisi

BREAKING NEWS: Jambret Perempuan Pengendara Motor, Warga Manutapen Kupang Dibekuk Polisi
POS-KUPANG.COM/Dokumentasi Polsek Kelapa Lima Polres Kupang Kota
Pelaku Micael Bentofina (21), warga Oenbala Kelurahan Manutapen Kecamatan Alak, Kota Kupang saat diamankan pihak Polsek Kelapa Lima, Senin (19/8/2019). 

BREAKING NEWS: jambret Perempuan pengendara motor, warga Manutapen Kota Kupang Dibekuk Polisi

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Tim Buru Sergap ( Buser) dipimpim Kanit Buser Polsek Kelapa Lima, Bripka Pius Riwu membekuk seorang pelaku jambret di kediamannya di wilayah Oenbala Kelurahan Manutapen Kecamatan Alak, Kota Kupang.

Pelaku dalam kasus ini adalah Micael Bentofina (21), ia menggasak handphone milik seorang perempuan pengendara motor bernama Dwi Sari Angreani (29) pada Senin (19/8/2019) kemarin.

Berkas P21, Polsek Oebobo Serahkan Berkas Perkara Tahap Dua Kasus Penganiayaan

Korban berprofesi sebagai pekerja swasta dan merupakan warga Kelurahan Bonipoi Kecamatan Kota Lama, Kota Kupang.

Handphone milik korban yang ditaruh di jok depan motor matic yang dikendarainya, digasak pelaku saat melinasi Jln Sumatera Keurahan Tode Kiser, Kecamatan Kota Lama, Kota Kupang pada Senin (19/8/2019) sekitar pukul 08.30 Wita.

Demikian disampaikan Kapolsek Kelapa Lima Polres Kupang Kota, AKP Didik Kurnianto, SH ketika dihubungi POS-KUPANG.COM, Selasa (20/8/2019) siang.

Polisi Ringkus 2 Pencuri Spesialis Mobil, 4 Mobil Diamankan

"Korban kehilangan handphone merek Vivo Y91 warna hitam di depan sepeda motor. Sebelumnya, korban keluar dari rumah dengan mengendarai sepeda motor matic, namun sampai di tengah jalan tepatnya di TKP tiba-tiba terlapor datang dari arah belakang dengan mengendarai sepeda motor matic warna putih dengan Nomor Polisi DH. 4323 KL dan pelaku langsung mengambil satu unit HP tersebut dan kemudian pelaku langsung melarikan diri," katanya.

Korban yang mendapati handphone miliknya telah dijambret pelaku berusaha mengejar pelaku, namun pelaku berhasil kabur menggunakan sepeda motornya.

Tak terima atas kejadian tersebut, korban melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Kelapa Lima.

Laporan korban diterima dengan bukti nomor Laporan Polisi Nomor LP/B/290 /VIII/ 2019/ Sektor Kelapa Lima.

Pihak kepolisian yang mendapatkan laporan tersebut bergerak cepat melakukan penyelidikan dan berhasil membekuk pelaku di rumahnya.

Saat diamankan, pelaku masih memegang dan menggunakan hp milik korban.

"Saat ini, pelaku beserta barang buktinya sudah berhasil diamankan anggota Buser Polsek Kelapa Lima, dan sementara dilakukan pengembangan untuk kemungkinan TKP lainnya," paparnya. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Gecio Viana)

Penulis: Gecio Viana
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved