BREAKING NEWS: Warga Kotabes, Amarasi NTT Gempar, Ada Penemuan Mayat di Dalam Sumur

BREAKING NEWS: Warga Kotabes, Amarasi NTT Gempar, Ada Penemuan Mayat di Dalam Sumur

BREAKING NEWS: Warga Kotabes, Amarasi NTT Gempar, Ada Penemuan Mayat di Dalam Sumur
POS-KUPANG.COM/Dok Humas Polres Sumba Timur
Tim Basarnas bersama polisi dan warga ketika mengambil mayat korban dari dalam sumur di Desa Kotabes, Amarasi, Senin (19/8/2019) 

BREAKING NEWS: Warga Kotabes, Amarasi NTT Gempar, Ada Penemuan Mayat di Dalam Sumur

POS-KUPANG.COM | OELAMASI - Warga Desa Kotabes, Kecamatan Amarasi, Kabupaten Kupang, Senin (19/8/2019) digemparkan dengan penemuan mayat di dalam sumur dengan kedalaman sekitar 15 meter.

Penemuan ini tepat di tepat di samping rumah, Julius Seran Bria S.pd, warga RT 02/RW 01, Dusun 1 Desa Kotabes sekitar Pukul 05.30 Wita. Adapun korban diidentifiikasi bernama Yedit Alven Tiran, warga RT 05/RW 04 Desa Kotabes, Kecamatan Amarasi.

Wagub Papua Barat Sebut Aktivitas Warga Manokwari Lumpuh Total, Minta Warga Menahan Diri

Kapolres Kupang, AKBP Indera Gunawan, S.Ik melalui Kasubag Humas, Iptu Simon Seran menyampaikan hal ini kepada POS KUPANG.COM, Senin (19/8/2019).

Iptu Simon menjelaskan, dari laporan yang diperoleh dari anggota yang turun ke TKP bahwa ditemukan salah satu korban yang meninggal di dalam sumur.

Penemuan mayat korban ini pada Senin (19/8/2019) Pukul 05.30 Wita di sumur dekat rumahnya salah seorang guru atas nama Julius Seran Bria.

Adapun saksi yang melihat yakni, Vantri Tamrin (26), Apliana Tameon (72), Steven Leki, Yudi Koli (28), Renaldi Tuthaes (27) dan Karel Maniyeni yang semuanya merupakan warga setempat.

Ini yang Dilakukan Polisi di Pekalongan Pasca Penyerangan di Wonokromo

Tentang kronologis kejadian, Simon menjelaskan, berawal dari saksi Vantri dan Apliana Tameon mengambil Air di Tugu Bak Umum air setelah itu pulang ke rumah.

Sesampainya di rumah keduanya melihat ada orang tidur di atas tempat tidur di dapur.

Kemudian, Vantri langsung keluar berteriak bahwa ada orang di dalam dapur dan saksi Apliana berteriak "lu sapa na keluar dari dalam".

Halaman
1234
Penulis: Edy Hayong
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved