Senin Esok 40 Anggota DPRD TTS Terpilih Dilantik, Marcu Mbau Jadi Ketua Sementara

Senin esok 40 anggota DPRD TTS terpilih Dilantik, Marcu Mbau jadi ketua sementara

Senin Esok 40 Anggota DPRD TTS Terpilih Dilantik, Marcu Mbau Jadi Ketua Sementara
POS-KUPANG.COM/Dion Kota
Suasana gladi bersih pelantikan anggota DPRD Kabupaten TTS terpilih periode 2019-2024 di ruang sidang paripurna DPRD Kabupaten TTS 

Senin esok 40 anggota DPRD TTS terpilih Dilantik, Marcu Mbau jadi ketua sementara

POS-KUPANG. COM | SOE - Besok, Senin (19/8/2019) tepat pukul 11.00 WITA bertempat di ruang sidang paripurna DPRD Kabupaten TTS akan dilakukan pelantikan 40 Anggota DPRD Kabupaten TTS terpilih hasil Pileg April 2019 lalu.

Acara pelantikan akan berlangsung dalam Sidang Paripurna DPRD TTS dengan agenda pengambilan sumpah janji anggota DPRD TTS terpilih.

Ini yang Unik Saat Karnaval di Mbay Nagekeo, Mobil Pikap Ikut Pawai

Sekwan DPRD TTS, Roby Selan kepada POS- KUPANG.COM, Minggu (18/8/2019) di sela-sela acara gladi bersih mengatakan, untuk persiapan acara pelantikan sendiri sudah mencapai 95 persen.

Sisa penataan ruang pelantikan dan halaman depan gedung DPRD TTS untuk menampung para undangan. Sedangkan untuk kelengkapan atribut anggota DPRD terpilih sendiri semua sudah oke.

"Untuk persiapan pelantikan esok sendiri undangan sudah kita sebar, gladi kotor dan gladi bersih sudah kita gelar, atribut sudah oke, sisa kita menata ruang sidang paripurna dan halaman depan saja. Saya pastikan malam ini juga segala persiapan sudah 100 Persen," ungkap Selan.

Ini yang Membuat Tawa Gubernur Kalsel Pecah Saat Nonton Pidato Jokowi Soal Lokasi Ibu Kota Baru

Untuk undangan sendiri, lanjut Selan, sebanyak 1.175 undangan sudah disebar untuk acara pelantikan esok.

Acara pengambilan sumpah janji Anggota DPRD TTS terpilih sendiri akan dilakukan oleh kepada Pengadilan Negeri SoE, I Wayan Yasa, SH., MH.

"Besok Ketua Pengadilan Negeri SoE yang ambil sumpah 40 anggota DPRD Kabupaten TTS terpilih," ujarnya.

Sementara itu, untuk Ketua DPRD TTS sementara, DPC NasDem Kabupaten TTS resmi menunjuk Marcu Mbau sebagai ketua sementara DPRD TTS.

Sedangkan untuk wakil sementara, dari DPC PKB Kabupaten TTS menunjuk Roh Babys sebagai wakil ketua DPRD TTS sementara.

Yusuf Soru, anggota DPRD Kabupaten TTS terpilih dari partai PDI Perjuangan mengatakan, dirinya siap untuk dilantik menjadi wakil rakyat untuk lima tahun kedepan. Tak lupa, dirinya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kabupaten TTS khususnya dari dapil 1 yang sudah memberikan dukungan suara sehingga dirinya bisa terpilih menjadi anggota DPRD Kabupaten TTS. (Laporan Reporter POS- KUPANG.COM, Dion Kota)

Penulis: Dion Kota
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved