HUT Kemerdekaan RI 74, Ratusan Warga Binaan Lapas Kupang Terima Remisi

Dalam rangka HUT Kemerdekaan RI 74, ratusan warga binaan Lapas Kupang terima Remisi

HUT Kemerdekaan RI 74, Ratusan Warga Binaan Lapas Kupang Terima Remisi
POS-KUPANG.COM/RYAN NONG
Apel pemberian remisi dalam rangka HUT Kemerdekaan RI ke-74 Provinsi NTT di Lapas Kelas IIA Kupang pada Sabtu (17/8/2019). 

Dalam rangka HUT Kemerdekaan RI 74, ratusan warga binaan Lapas Kupang terima Remisi

 POS-KUPANG.COM | KUPANG -- Ratusan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) di Lapas Kelas IIA menerima remisi HUT Kemerdekaan RI ke 74. 

 Pengumuman remisi dibacakan dan diserahkan oleh Wakil Gubernur NTT Josef A Nae Soi saat acara apel HUT Kemerdekaan RI Ke-74 yang dilaksanakan di Lapangan Apel Lapas Kelas IIA Kupang pada Sabtu (17/8/2019) pagi.

Tos di Rujab Gubernur NTT Gunakan Sophia

 Remisi khusus kemerdekaan tersebut diberikan kepada 480 dari 601 WBP yang dibina di Lapas yang terdiri dari narapidana umum golongan satu sebanyak 473 orang dan narapidana umum golongan dua 7 orang. 

 Perincian remisi tersebut terdiri dari remisi satu bulan untuk 35 orang, remisi dua bulan untuk 101 orang, tiga bulan untuk 106 orang, empat bulan untuk 10 orang, lima bulan untuk 99 orang dan enam bulan untuk 32 orang. 

Sedangkan penerima remisi untuk seluruh Lapas di wilayah Kementerian Hukum dan HAM NTT sebanyak  2.223 WBP.

Ini Alasan Bupati Mimika Marah Menteri Jonan Pimpin Upacara HUT RI di Area Freeport

 Pemberian remisi ditandai dengan acara simbolis pemberian map Surat Keputusan Remisi oleh wakil gubernur kepada tiga wakil penerima remisi.

 Hadir dalam apel tersebut Gubernur NTT Viktor Bungtilu  Laiskodat serta unsur forkopimda Provinsi NTT. Selain itu hadir pula kepala kantor wilayah Menkumham NTT Asep Syarifudin beserta jajaran pejabat di wilayah kantor Menkumham NTT bersama Kalapas Kelas IIA Kupang Badarudin dan petugas Kalapas Kelas IIA Kupang. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Ryan Nong )

Penulis: Ryan Nong
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved