Dinas Kesehatan Kabupaten TTU Selesai Verifikasi Aset, Simak Tujuannya

Dinas Kesehatan Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU) telah selesai melakukan verifikasi terkait dengan aset yang ada di dinas tersebut.

Dinas Kesehatan Kabupaten TTU Selesai Verifikasi Aset, Simak Tujuannya
POS-KUPANG.COM/TOMMY MBENU NULANGI/
Plt. Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten TTU, Thomas Lake. 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Tommy Mbenu Nulangi

POS-KUPANG.COM | KEFAMENANU-Pihak Dinas Kesehatan Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU) telah selesai melakukan verifikasi terkait dengan aset yang ada di dinas tersebut.

Verifikasi terhadap seluruh aset di dinas tersebut dilakukan sebagai upaya mendukung pemerintah daerah untuk menuju predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP).

Hal itu disampaikan oleh Plt. Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten TTU, Thomas Lake kepada Pos Kupang belum lama ini.

Thomas mengatakan, selesainya verifikasi terhadap seluruh aset di Dinas Kesehatan Kabupaten TTU setelah pihaknya turun ke lapangan dalam beberapa Minggu yang lalu.

Ini 10 Pengakuan Mengejutkan Ahok saat Berada di TTS, Sudah 30 Tahun Doakan NTT

Begini Aksi Penyanyi Rambu Piras di Arena Pameran Pembangunan dan Hiburan Rakyat NTT di Lasiana

"Berkait dengan aset, sesuai dengan arahan Pak Bupati, kami sudah lakukan verifikasi semua baik verifikasi administrasi maupun aktual. Saya sudah dapat laporan dari bidang aset dan perlengkapan bahwa kita sudah selesai lakukan verifikasi aset," ungkapnya.

Thomas mengatakan, pihaknya telah melaporkan hasil verifikasi aset tersebut kepada Bupati TTU Raymundus Sau Fernandes dan bupati telah mencabut sangsi penundaan pembayaran gaji.

"Sehingga gaji kita sudah dibayar. Jadi kita sudah selesai melakukan verifikasi aset baik administrasi maupun faktual," terangnya.

Bursa Transfers Pemain - Ini 5 Nama Pemain yang Terdepak dari Skuad Utama Persib Bandung

Thomas mengatakan, berkaitan dengan persoalan aset tersebut pihaknya telah melakukan verifikasi sesuai dengan arahan Bupati agar semua dinas dapat meraih WTP dalam pengelolaan keuangan daerah.

"Kita serius lakukan ini bukan karena sangsi yang diberikan tapi karena supaya kita minta supaya kita bisa meraih WTP," unkapnya. (*)

Penulis: Thomas Mbenu Nulangi
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved