Ahok Cari Lahan Minimal 500 Hektar di NTT untuk Ditanami Jagung

Mantan Gubernur DKI Jakarta yang juga merupakan politisi PDI Perjuangan, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, Rabu (14/8/2019) melakukan kunjungan ke

Ahok Cari Lahan Minimal 500 Hektar di NTT untuk Ditanami Jagung
Pos Kupang.com/Dion Kota
Ahok sedang berbicara dalam kegiatan baomong deng Ahok di halaman depan sekertariat DPC PDI Perjuangan Kabupaten TTS. 

Laporan Reporter Pos Kupang. Com, Dion Kota

POSKUPANG.COM, SOE - Mantan Gubernur DKI Jakarta yang juga merupakan politisi PDI Perjuangan, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, Rabu (14/8/2019) melakukan kunjungan ke DPC PDI Perjuangan Kabupaten TTS.

Dalam kunjungan tersebut, DPC PDI Perjuangan Kabupaten TTS menggelar bincang-bincang dengan tema baomong deng Ahok di halaman depan kantor sekertariat DPC.

Acara ini dipadati sekitar 500 warga Kota Soe. Tak mau ketinggalan, mantan Bupati TTS, Paul Mella dan Mantan Sekda TTS, Salmun Tabun terlibat ikut menghadiri acara tersebut.

Mantan Bupati TTS, Paul Mella duduk tepat di sebelah kanan Ahok. Sedang Salmun Tabun, terlihat duduk di kursi barisan depan.

Ansy Lema yang merupakan anggota DPR RI terpilih dapil NTT II didaulat sebagai moderator acara. Sementara ketua DPD PDI Perjuangan Propinsi NTT, Emi Nomleni nampak duduk menemani Ahok.

Kepada masyarakat Kota Soe, Ahok mengaku, saat dirinya sedang mencari lahan seluas 500 Ha di propinsi NTT untuk ditanami tanaman jagung guna memenuhi kebutuhan pakan ternak.

Tanah tersebut lanjut Ahok, tetap menjadi milik masyarakat, hanya saja dikelolah dengan menggunakan mesin sehingga mampu menanam dan melakukan panen dalam waktu singkat.

Ia mengaku, belum lama ini sudah bertemu dengan mantan menteri pertanian Brazil.

Dalam pertemuan tersebut, menteri pertanian Brazil berbicara terkait mesin tanam jagung yang mampu menanam jagung 4,2 Ha hanya dalam waktu 1 jam.

Halaman
1234
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved