Sambut HUT ke-55 Golkar NTT Gelar Kegitatan Menarik Untuk Anak dan Kaum Muda

Sambut HUT ke-55 Partai Golkar NTT gelar kegitatan menarik untuk anak dan kaum muda

Sambut HUT ke-55 Golkar NTT Gelar Kegitatan Menarik Untuk Anak dan Kaum Muda
POS-KUPANG.COM/Laus Markus Goti
Siswa-siswi dan para guru foto bersama dengan sejumlah politisi partai Golkar di halaman Kantor DPD Partai Golkar, Kota Kupang, Selasa (13/8/2019). 

Sambut HUT ke-55 Partai Golkar NTT gelar kegitatan menarik untuk anak dan kaum muda

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Sambut HUT ke 55, DPD Partai Golkar Provinsi Nusa Tenggara Timur ( NTT) menggelar berbagai kegiatan menarik dan edukatif bagi anak-anak kaum muda di Kota Kupang.

Kegiatan tersebut antara lain, students go to parlement, fashion show, gerakan menanam bersama partai Golkar, lomba mewarnai untuk anak tingkat TK dan SD dan lomba PUBG.

Ini Alasan Ahok Datang ke PPMT SoE

Selain itu, ada diskusi tentang kekerasan seksual, sekolah legislatif dan turnamen voli yang akan dilakukan mulai tanggal 14 Agustus 2019 yang diikuti oleh kaum muda dan masyarakat luas.

Rangkaian kegiatan ini dilaksanakan sekaligus memperingati hari Anak Nasional yang ke 35 dan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 74.

Students go to parlement dan fashion show sudah kita laksanakan. Hari ini Selasa (13/8/2019) bertempat di Kantor DPD Partai Golkar NTT, dilaksanakan tiga kegiatan, yakni gerakan menanam bersama partai Golkar, lomba mewarnai dan pembukaan lomba PUBG (game online).

Alot Pembahasan Anggaran Pembangunan Gedung Rumah Sakit Rp 22 Miliar di DPRD Manggarai Barat

Gerakan menanam bersama Golkar diikuti puluhan siswa-siswi dari sejumlah sekolah SMP dan SMA di Kota Kupang. Mereka hadir didampingi oleh guru. Sementara Mega Aklis, politisi Partai Golkar NTT, memandu kegiatan tersebut.

Wakil Gubernur NTT, Yosef Nai Soi, Ketua DPRD NTT, Anwar Pua Geno, Wakil Bupati Kupang, yang juga Ketua DPD II, Golkar Kabupaten Kupang, Jerry Manafe, Ketua Harian DPD I, Golkar NTT, Muhammad Ansor tampak hadir memantau kegiatan tersebut.

Para peserta diberi pemahaman tentang pentingnya menanam juga memanfaatkan sampah rumah tangga untuk dijadikan pupuk. Tidak hanya itu, mereka langsung mempraktekan dengan menanam aneka tanaman seperti tomat, lombok dan macam-macam di dalam polibeg.

Usai menanam, siswa-siswi ditantang oleh Mega menyanyikan lagu kebangsaan. Bagi yang bersedia, mendapat hadiah yang telah disiapkan oleh panitia.

Halaman
12
Penulis: Laus Markus Goti
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved