Mutasi Pejabat, Kadisdukcapil Sikka Digeser, BKD Dibiarkan Lowong

Mutasi pejabat, Kadisdukcapil Kabupaten Sikka digeser, BKD dibiarkan lowong

Mutasi Pejabat, Kadisdukcapil Sikka Digeser, BKD Dibiarkan Lowong
POS-KUPANG.COM/Eginius Mo'a
Bupati Sikka, Fransiskus Roberto Diogo, Selasa (13/8/2019) siang melantik kepala dinas, camat dan para kepala bidang dan bagian di Aula Sikka Convention Center (SCC) Kota Maumere, Pulau Flores. 

Mutasi pejabat, Kadisdukcapil Kabupaten Sikka digeser, BKD dibiarkan lowong

POS-KUPANG.COM | MAUMERE - Mutasi dan rotasi yang ketiga terhadap pejabat eselon II dan III kembali dilakukan Bupati Sikka, Fransiskus Roberto Diogo, Selasa (13/8/2019) di Gedung SCC Kota Maumere, Pulau Flores.

Satu-satunya jabatan eselon II yang digeser. Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil ( Disdukcapil) Sikka, Bernadus Ratu digeser menjadi Staf Ahli Bidang Ekonomi dan Pembangunan.

Ahok: Retret Terindah Saya Itu di Mako Brimob

Jabatan yang ditinggalkan Bernadus Ratu digantikan oleh Martha Huberta Pega, dari jabatan Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Sikka.

Jabatan Kepala BKD Sikka diibiarkan lowong.Saat ini ada sembilan jabatan pimpinan pratama yang lowong, yakni Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Kepala Dinas Satpol PP dan Pemadam Kebakaran, Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga.

Rumah Terbakar di Satar Peot Milik Benediktus Tasar, THL di Dinas Sosial Manggarai Timur

Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan, Kepala Dinas Kesehatan, Kadis Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD). Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan, dan Kepala Dinas Perumahan ditinggalkan Fredrikus. Jabatan kepala pramata yang lowong dilelang.

Mutasi siang tadi juga dilakukan terhadap enam orang camat yakni Camat Nita dijabat Stefanus Edison menggantikan Yance Padeng dimutasi menjadi Camat Lela yang memasuki usia pensiun. Camat Waigete ditempati Even Edomeko, Camat Bola, Jemy Sadipun, Camat Kange, Akulinus, dan Camat Alok Barat, Marthen Luther Aji.

Kabag Humas semula dijabat Even Edomeko menjadi Camat Waigete diganti Avales Syukur dari posisis sebelumnya Sekretaris Camat Mego. Sekitar 30-an lebih jabatan kabag dan sekretaris di berbagai kantor, badan dan sekretriat DPRD Sikka mengalami pergantian. (laporan reporter pos-kupang.com, eginius mo'a)

Penulis: Eugenius Moa
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved