Britama Futsal Cup 2019 Ajang Jalin Persaudaraan Antar Pelajar Kabupaten Ngada dan Nagekeo

Britama Futsal Cup 2019 Ajang Jalin Persaudaraan Antar Pelajar Kabupaten Ngada dan Nagekeo

Britama Futsal Cup 2019 Ajang Jalin Persaudaraan Antar Pelajar Kabupaten Ngada dan Nagekeo
POS-KUPANG.COM/Gordi Donofan
Suasana penyerahan piala bagi para juara pada turnamen Britama Futsal Cup 2019 di Lapangan BRI Bajawa Kabupaten Ngada, Sabtu (10/8/2019). 

Britama Futsal Cup 2019 Ajang Jalin Persaudaraan Antar Pelajar Kabupaten Ngada dan Nagekeo

POS-KUPANG.COM | BAJAWA - Ketua Panitia kegiatan turnamen Britama Futsal Cup 2019, Fransiskus Xaverius Ngeo, menyebutkan, turnamen yang digelar oleh BRI Cabang Bajawa merupakan ajang jalin persaudaraan antar pelajar se Kabupaten Ngada dan Nagekeo.

Fransiskus mengatakan, turnamen tersebut tidak saja sebagai ajang untuk melahirkan pemain-peman futsal unggul tapi juga BRI Cabang Bajawa mengajak para pelajar untuk menjunjung tingggi sportifitas dan membumingkan olahraga futsal.

Umat Muslim Masjid Agung Al-Falah Weetabula, Sumba Barat Daya Sembelih 46 Ekor Hewan Kurban

"Selain kita menjunjung tinggi sportifitas tetapi ada hal yang paling mendasar yaitu semangat persaudaraan kita atau adik-adik sekalian," ungkap Fransiskus, saat acara penutupan turnamen Britama Futsal Cup 2019 di Lapangan Futsal BRI Bajawa Kabupaten Ngada, Sabtu (10/8/2019) malam.

Fransiskus menjelaskan, ajang itu membina tali persahabatan, baik antar sesama pelajar SMA maupun SMP.

Lanjutnya, tidak saja sesama pelajar di Kota Bajawa tapi juga tamu atau peserta dari Bajawa yaitu pelajar dari Kabupaten Nagekeo.

PKB NTT Dukung Muhaimin Iskandar Kembali Jadi Ketum

"Tidak hanya pelajar sesama kota Bajawa tapi mendapat teman baru dari Kabupaten tetangga yaitu dari Nagekeo. Kami sampaikan terima kasih kepada teman-teman dari SMA dan SMP yang sudah ikut serta dalam turnamen ini. Kepada wasit dan media massa serta panitia, saya sampaikan limpah terima kasih," papar Fransiskus.

Ia menyampaikan permohonan maaf bila selama pertandingan ada kekurangan dari panitia dan itu menjadi evaluasi kedepan sehingga bisa diperbaiki lagi.

Ia berharap agar turnamen tersebut akan terus ditingkatkan. Bagi yang belum meraih juara terus berjuang dan raihlah prestasi.

"Kami mohon maaf misalnya lapangan yang kurang bagus. Kiranya di tahun-tahun yang akan datang kembali membuat turnamen yang lebih meriah lagi. Yang belum juara pada malam hari ini harapannya terus berprestasi di tahun-tahun yang akan datang dan bisa menjadi juara," ujarnya.

Halaman
123
Penulis: Gordi Donofan
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved