Bank NTT REI EXPO II 2019 Devoloper Gencar Promosi Rumah, Bagaimana Hasilnya?

Kegiatan Bank NTT REI EXPO II 2019 Devoloper gencar promosi rumah, bagaimana hasilnya?

Bank NTT REI EXPO II 2019 Devoloper Gencar Promosi Rumah, Bagaimana Hasilnya?
POS-KUPANG.COM/Laus Markus Goti
Suasana kegiatan Bank NTT REI EXPO II 2019, Sabtu (10/8/2019). 

Kegiatan Bank NTT REI EXPO II 2019 Devoloper gencar promosi rumah, bagaimana hasilnya?

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Sebanyak 13 yang ikut dalam Bank NTT REI EXPO II 2019 di Lippo Plaza Kota Kupang gencar lakukan promos kepada para pengunjung. Bank NTT REI EXPO II 2019 dibuka kemarin (9/8/2019) dan akan berlangsung hingga 18 Agustus 2019.

Tiga belas developer yang ikut dalam Bank NTT REI EXPO tersebut antara lain, PT. Charson Timorland Estate, PT. Pembangunan Sehat Sejahtra, PT. Manotona Jaya Abadi PT. Duta Pelita Permai PT. Perumahan Eza Jaya.

19 Peserta Ikut Lomba Fashion Show Bertema Casual Tenun

PT. Timor Real Estatte, PT.Galatia Bangun Timor, PT.Avia Jaya, PT.Satria Indra Jaya
PT.Sasando Nusa Karbafo dan ATS PT. Flores Real Estate2, PT. Pembangunan Sumba Sejahtera, PT. Pembangunan Sabu Sejahtera.

Sejumlah developer yang diwawancarai POS-KUPANG.COM mengaku mereka sangat antusias dalam Bank NTT REI EXPO II 2019 ini.

Simson Polin, Developer dari PT.Sasando Nusa Karbafo, mengatakan bahkan berkat REI EXPO 140 unit rumah, perumahan Griya Fatukoa Indah di Jalur 40, milik PT. Sasando Nusa Karbafo laku terjual.

SPP St Isidorus Boawae Juara III Turnamen Britama Futsal Cup 2019

"Di situ kita ada bangun 245 unit dan hari ini sudah laku sebanyak 100 unit. Tipenya 36, 45 dengan luas lahan 91," ungkapnya.

Lanjutnya, PT. Sasando Nusa Karbafo memiliki dua lokasi perumahan. Selain Griya Fatukoa Indah ada juga di Belo yaitu Trans Belo Regency. Jarak dari terminal Belo, ke arah Baun sekitar 400 M.

Menurutnya lokasi perumahan ini sangat strategis, karena dekat dengan sejumlah sekolah dan rumah sakit. Selain ini udaranya sangat adem, belum pemandangan sekitar sangat indah.

"Lokasinya memang masuk ke wilayah Kabupaten Kupang, tepatnya di desa Oelome. Di sana kita rencana bangun 190 unit, tipe 36, luas lahan 91 dan sudah terbangun 45 unit dan semuanya sudah dibeli," ungkapnya.

Sementara itu, Samuel Nggebu dari PT. Cahaya Putri Mandato mengatakan pihaknya membangun 53 rumah subsidi FLPP dan 6 Komersil di Kelurahan Naimata, Kota Kupang. Rumah FLPP semuanya sudah dipesan dan yang komersil 4 yang sudah dipesan.

Menurutnya, lokasi perumahannya sangat strategis karena dekat dengan Bandara, sekolah dan tempat-tempat ibadah serta Puskesmas dan Rumah Sakit. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Laus Markus Goti)

Penulis: Laus Markus Goti
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved