Kota Kupang Ditetapkan Jadi Tuan Rumah Musda XIII IMM NTT

Membumikan Nalar Gerakan untuk NTT Berkemajuan ini rencananya akan dilaksanakan selama tiga hari.

Kota Kupang Ditetapkan Jadi Tuan Rumah Musda XIII IMM NTT
POS KUPANG/RYAN NONG
Ketua DPD IMM NTT Fathur Dopong 

Kota Kupang Ditetapkan Jadi Tuan Rumah Musda XIII IMM NTT 

POS-KUPANG.COM | KUPANG -- Kota Kupang, ibukota Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) ditetapkan oleh Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Nusa Tenggara Timur menjadi tuan rumah pelaksanaan Musyawarah Daerah XIII.

Kepastian ini disampaikan oleh Ketua DPD IMM NTT Fathur Dopong kepada POS-KUPANG.COM pada Rabu (7/8/2019). 

"Musda ke-XIII kali ini kami tetapkan PC IMM Kota Kupang sebagai tuan rumahnya," ujar Fathur.

Fathur menjelaskan, Musda yang mengusung tema dengan Membangun Kemandirian, Membumikan Nalar Gerakan untuk NTT Berkemajuan ini rencananya akan dilaksanakan selama tiga hari.

Tema ini, urai Fathur, berawal dari keresahan DPP IMM terhadap problematika IMM kekinian yang belum juga terselesaikan.  Salah satunya adalah alumni IMM belum bergerak secara optimal dan memerankan diri secara luas untuk membangun bangsa dan negara.

" Untuk mampu bersaing dan berperan membangun bangsa dibutuhkan komitmen yang jelas dalam membangun bangsa, salah satu titik krusial ada pada urusan perkaderan. Ketika kita bermimpi untuk membangun bangsa Indonesia dan NTT khususnya, maka dibutuhkan komitmen dan orientasi kaderisasinya jelas. Itu butuh dukungan alumni," tuturnya.

Lebih lanjut Fathur menambahkan bahwa musyawarah ini bukan hanya menyampaikan pandangan organisasi dan laporan pertanggungjawaban selama 1 periode, terapi sekaligus menjadi wadah silaturahmi seluruh kader IMM NTT.

"Ada hal yang lebih penting yakni silaturahmi sesama kader IMM Se-NTT agar kekuatan dan kebersamaan tetap kokoh," pungkasnya.

Ketua Panitia Musda XIII IMM NTT, Deddy Lamkluang menjelaskan, Musda akan berlangsung di Kota Kupang pada 25-27 Oktober 2019. 

Telusuri Rekam Jejak, Pansel Kirim 40 Nama Capim KPK ke 8 Lembaga, Ini Kata BNN

KSP Kopdit Obor Mas Maumere Catat 6 Pertumbuhan Selama Tujuh Bulan Terakhir

" Sebagai panitia pelaksana yang mendapat amanah  dari DPD IMM NTT, kami upayakan secara maksimal dan akan sukses pada tanggal yang ditetapkan," katanya (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Ryan Nong )

Penulis: Ryan Nong
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved