Seorang Kakek Nyaris Tewas Dianiaya Menantunya di TTU

Seorang kakek bernama Hendrikus Neno, nyaris tewas ditangan menantunya sendiri bernama Oktavianus Fuamuni.

Seorang Kakek Nyaris Tewas Dianiaya Menantunya di TTU
POS KUPANG/ISTIMEWA
Korban mengalami luka serius pada leher sebelah kanan dan di rawat di RSUD Kefamenanu, Sabtu (3/8/2019). 

Seorang Kakek Nyaris Tewas Dianiaya Menantunya  di TTU

POS-KUPANG.COM | KEFAMENANU--Seorang kakek bernama Hendrikus Neno, nyaris tewas ditangan menantunya sendiri bernama Oktavianus Fuamuni.

Warga Kampung Nunsena, RT/RW 015/008, Desa Tasinifu, Kecamatan Mutis, Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU) tersebut nyaris terwas setelah dipotong menggunakan sebilah parang oleh sang menantu.

Berdasarkan informasi yang dihimpun media ini menyebutkan, peristiwa penganiayaan berat itu terjadi, Sabtu (3/8/2019) sekira pukul 07:00 Wita.

Saat itu, korban bersama istrinya Filaberta Kono mendatangi rumah pelaku yang merupakan menantunya sendiri.

Tujuan kedatangan korban dan istrinya ke rumah pelaku untuk melihat anaknya yang baru saja melahirkan. Setelah tiba di rumah pelaku, istri korban langsung memarahi pelaku lantaran sudah lama menikah, namun tak kunjung mengurus surat keterangan akte nikah sehingga menghambat cucu-cucu mereka untuk bersekolah.

Pada saat isteri korban memarahi pelaku, korban sempat mengatakan bahwa pelaku tidak mengurus surat keterangan akte tersebut karena pelaku berencana meninggalkan anak perempuan dan cucu-cucunya.

Karena berencana akan meninggalkan anak perempuan serta cucu-cucunya, pada saat itu isteri korban bermaksud membawa anak perempuan bersama cucu-cucunya untuk tinggal di rumah mereka.

Pada saat bersamaan korban masuk ke dalam rumah dengan memegang sebilah parang dan dari arah belakang langsung memotong korban mengenai leher bagian kanan.

Setelah leher korban dipotong oleh pelaku, korban langsung terjatuh dan berteriak meminta tolong sementara pelaku langsung melarikan diri.

Halaman
12
Penulis: Thomas Mbenu Nulangi
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved