Kecelakaan Sepeda Motor di Atambua, Empat Orang Luka-Luka, Ini Nama Korbannya

Kecelakaan Sepeda Motor di Atambua, Empat Orang Luka-Luka, Ini Nama Korbannya

Kecelakaan Sepeda Motor di Atambua, Empat Orang Luka-Luka, Ini Nama Korbannya
POS-KUPANG.COM/Teni Jenahas
Kasat Lantas Polres Belu, AKP Shabda Purusha Putra 

Kecelakaan Sepeda Motor di Atambua, Empat Orang Luka-Luka, Ini Nama Korbannya

POS-KUPANG. COM | ATAMBUA - Kecelakaan Lalulintas di jalan raya jurusan Atambua-Salore, Kabupaten Belu, Sabtu (3/8/2019) malam mengakibatkan pengendaraan kendaraan dan orang yang dibonceng mengalami luka-luka.

Kecelakaan yang melibatkan dua sepeda motor itu tepatnya di Dusun Haliwen, Desa Kabuna, Kecamatan Kakuluk Mesak sekitar pukul 20.00 Wita.

458 Ekor Kuda Pacu Uji Kecepatan di Arena Pacuan Rihi Eti Sumba Timur

Kasat Lantas Polres Belu, AKP Shabda Purusha Putra saat dikonfirmasi POS-KUPANG.COM, Minggu (4/8/2019) membenarkan peristiwa tersebut.

Shabda mengatakan, empat orang korban dalam peristiwa tersebut mengalami luka-luka dan dirawat di RSUD Atambua pasca kejadian.

Keempat korban adalah Joni Da Silva Bau, Luis Gonsalves Gones, Isenu De Araujo dan Adrian Soares.

Gara-gara 2 Menteri Ini, Acara Family Gathering Presiden Jokowi di Bogor Penuh Tawa

Shabda menjelaskan, kronologis peristiwa tersebut bermula dari pengendara sepeda motor Honda Revo, Joni Da Silva Bau yang bergerak dari Atambua menuju Salore
melewati as jalan tengah.

Sepeda motor melewati as jalan tengah karena diduga pengendara kurang hati-hati dan apalagi terpengaruh alkohol.

Saat bersamaan muncul kendaraan sepeda motor dari arah berlawanan yang dikendaraai Luis Gonsalves Gomes sehingga terjadi tabrakan.

Akibat tabrakan tersebut, dua pengendara luka-luka dan dua penumpang yang dibonceng oleh kedua pengendara juga luka-luka.
Keempat korban dilarikan ke RSUD Atambua untuk mendapat perawat medis. Kedua pengendara sepeda motor tidak memiliki SIM C.

Untuk diketahui, selain di Haliwen, kecelakaan lalulintas juga terjadi jalan dua jalur tepatnya di Gerbades, Kecamatan Kota Atambua, Sabtu (3/8/2019) sekitar pukul 23.00 Wita.

Kecelakaan di Gerbades merupakan kecelakaan tunggal. Pengendara menabrak tumpukan material pasir yang berada di pinggir jalan.

Material pasir tersebut menumpuk sampai ke badan jalan sehingga pengendara yang sudah terpengaruh alkohol itu menabraknya. Korban langsung dilarikan ke RSUD Atambua untuk dirawat. (Laporan Reporter POS- KUPANG.COM, Teni Jenahas)

Penulis: Teni Jenahas
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved