Kecelakaan Lalulintas Insenu Araujo dan Luis Gones Patah Tulang di Kabupaten Belu

Sedangkan dua korban lainnya Joni Da Silva Leite Bau dan Adriano Soare mengalami luka ringan.

Kecelakaan Lalulintas  Insenu Araujo dan Luis Gones Patah Tulang di Kabupaten Belu
POS KUPANG/TENY JENAHAS
Kasat Lantas Polres Belu AKP Shabda Purusha Putra 

Kecelakaan Lalulintas  Insenu Araujo dan Luis Gones Patah Tulang

POS -KUPANG. COM| ATAMBUA---Kecelakaan dua sepeda motor di jalan raya jurusan Atambua-Salore, tepatnya di Dusun Haliwen, Desa Kabuna, Kecamatan Kakuluk Mesak, Kabupaten Belu, Sabtu (3/8/2019) malam mengakibatkan empat orang luka-luka.

Dua diantaranya patah tulang yaitu, Luis Goncalves Gones dan Insenu De Araujo. Luis Goncalves Gones adalah pengendara sepeda motor sedangkan Insenu De Araujo adalah penumpang yang diboncengnya.

Sedangkan dua korban lainnya Joni Da Silva Leite Bau dan Adriano Soare mengalami luka ringan.

Kasat Lantas Polres Belu, AKP Shabda Purusha Putra saat dikonfirmasi Pos Kupang. Com, Minggu (4/8/2019) mengatakan, kecelakaan itu terjadi antara dua sepeda motor.

Sepeda motor honda revo warna hitam tanpa plat dikendarai Joni Da Silva Leite Bau. Ia bergerak dari Atambua menuju Salore dengan kecepatan tinggi dan di bawah pengaruh alkohol.

Dari arah berlawanan muncul sepeda motor honda revo warna hitam hijau tanpa plat yang dikendarai oleh Luis Goncalves Gomes. Luis Gomez memboceng dua orang penumpng yakni, Insenu De Araujo dan Adrian Soares.

Saat di tempat kejadian perkara (TKP), sepeda motor honda revo yang dikendarai Joni Da Silva Leite Bau melewati as jalan tengah. Saat bersamaan, muncul sepeda motor yang dikendarai oleh Luis Goncalves Gomes sehingga terjadi kecelakaan.

Akibat kecelakaan tersebut, pengendara Joni Da Silva Bau mengalami luka robek pada dahi, luka robek pada telapak tangan kanan, luka robek pada pergelangan kaki kiri, patah pada jari telunjuk tangan kanan,dan bengkak pada bagian rahang.

Sedangkan, pengendara Luis Goncalves Gomes mengalami patah pada paha kaki kiri, luka robek pada telinga kanan, luka lecet pada jari telunjuk kanan, luka lecet pada rusuk bagian kiri dan luka lecet pada lutut kanan.

Seorang Kakek Nyaris Tewas Dianiaya Menantunya di TTU

Rocky Gerung : Koalisi Terjadi Jika Indonesia Miliki Musuh Bersama Dari Luar

Bupati TTS Janji Dihadapan Gubernur NTT Stigama Namkak Terhapus Dalam 5 Tahun

Penumpng atasnama Insenu De Araujo mengalami luka robek pada dahi ,robek pada bibir atas ,memar pada lengan tangan kanan, patah pada betis kaki kiri dan penumpang Adrian Soares hanya pusing-pusing. (Laporan Reporter POS KUPANG.COM,Teni Jenahas).

Penulis: Teni Jenahas
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved