Ini Perkembangan Terakhir Kasus Pencabulan Mahasiswa Dalam Mobil di Hallywood

Dugaan kasus pencabulan yang dilakukan seorang mahasiswa terhadap siswi SMP di Kota Kupang berinisial MSK (15) terus bergulir.

Ini Perkembangan Terakhir Kasus Pencabulan Mahasiswa Dalam Mobil di Hallywood
POS-KUPANG.COM/Ryan Nong
Kanit PPA Polresta Kupang Kota, Bripka Bregitha N. Usfinit SH di ruang kerjanya pada Rabu (16/5/2018. 

Ini Perkembangan Terakhir Kasus Pencabulan Mahasiswa di Dalam Mobil

POS-KUPANG.COM | KUPANG -- Dugaan kasus pencabulan yang dilakukan seorang mahasiswa terhadap siswi SMP di Kota Kupang berinisial MSK (15) terus bergulir.

Pelaku yang berinisial AFA (18), tertangkap tengah mencabuli korban di dalam mobil di parkiran rumah jabatan Bupati Kupang Jln RA Kartini Kelurahan Kelapa Lima, Kecamatan Kelapa Lima, Kota Kupang pada Rabu (17/7/2019).

Saat ini, perkembangan kasus tersebut dalam tahap penyidikan dan tengah dilakukan pemberkasan oleh penyidik Unit PPA Satreskrim Polres Kupang Kota.

Demikian disampaikan Kasat Reskrim Polres Kupang Kota, Iptu Bobby Jacob Mooynafi, SH., MH melalui Kanit PPA Bripka Bregitha N. Usfinit, SH ketika ditemui POS-KUPANG.COM pada Jumat (2/8/2019) sore.

"Masih dalam proses penyidikan dan saat ini dalam tahap pemberkasan," katanya.

Pihak kepolisian selanjutnya akan melakukan pemeriksaan terhadap satu orang saksi yang merupakan rekan pelaku.

"Karena satu saksi untuk kasus ini adalah anak dibawah umur, jadi saat pemeriksaan harus didampingi oleh orangtua atau wali dan kami harus minta pendampingan dari pendamping sosial (Peksos), jadi mungkin setelah mendapatkan hasil itu secepatnya kami akan limpahkan ke pihak Kejaksaan," ungkapnya.

Bila pemeriksaan terhadap saksi ini telah dilakukan, diperkirakan berkas perkara tahap satu kasus tersebut akan dilimpahkan minggu depan.

Akibat perbuatannya, pelaku diancam hukuman penjara paling lama 15 tahun hukuman penjara.

Halaman
123
Penulis: Gecio Viana
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved