Hanya Empat Kursi, DPD II Partai Golkar TTU Bangun Komunikasi Politik dengan Partai Lain

Hanya Empat Kursi, DPD II Partai Golkar TTU Bangun Komunikasi Politik dengan Partai Lain

Hanya Empat Kursi, DPD II Partai Golkar TTU Bangun Komunikasi Politik dengan Partai Lain
POS-KUPANG.COM/TOMMY MBENU NULANGI
Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten TTU, Amandus Nahas 

Hanya Empat Kursi, DPD II Partai Golkar TTU Bangun Komunikasi Politik dengan Partai Lain

POS-KUPANG.COM | KEFAMENANU - Dewan Pimpinan Daerah ( DPD) Partai Golkar TTU pada pemilu Apri 2019 lalu hanya mampu memperoleh dua kursi di DPRD Kabupaten TTU periode 2019-2024.

Oleh karena itu, untuk mengusung calon bupati, DPD II Partai Golkar Kabupaten TTU akan membangun komunikasi politik dengan partai politik yang lainnya.

Fitting Gaun Pengantin Tapi Gagal Nikah, Angel Karamoy Ungkap Penyebab Putus Dengan Jose Purnomo

Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten TTU, Amandus Nahas kepada Pos Kupang saat dimintai komentarnya di Desa Humsu Wini, Kamis (1/8/2019).

Amandus mengungkapkan, komunikasi politik tersebut perlu dibangun untuk mencapai koalisi dengan beberapa partai politik untuk mengusung calon kepala daerah.

"Perolehan kursi Golkar itu kan hanya empat kursi saja. Untuk membentuk satu pintu itu harusnya enam kursi. Nah kita sementara bangun komunikasi dengan partai lain untuk mewacanakan koalisi supaya bisa memenuhi syarat. Kalau Golkar sendiri tidak bisa," terangnya.

Fakta Baru Paskibra Cantik Aurellia Qurrota Ain Tiba-tiba Meninggal Dunia, Sering Dihukum Senior

Amandus mengatakan, selama ini, pihaknya sebagai pengurus partai sudah menjalin komunikasi dengan beberapa partai diantaranya PDIP, Demokrat, dan Hanura.

"Selain itu kami juga menjalin komunikasi politik dengan semua partai yang memperoleh kursi di DPRD Kabupaten TTU," ujarnya.

Sebelumnya, DPD II Partai Golkar Kabupaten TTU telah membuka pendaftaran bagi putra dan putri terbaik Binmaffo untuk menjadi bakal calon Bupati TTU periode 2021-2026.

Setelah membuka pendaftaran sejak bulan Mei lalu, setidaknya sudah ada enam nama bakal calon bupati yang mendaftar di partai berlambang pohon beringin tersebut.

Enam orang yang telah melakukan pendaftaran untuk menjadi bakal calon bupati di DPD II Partai Golkar Kabupaten TTU diantaranya Gabriel Manek, Amandus Nahas, Agustinus Tulasi, Therensius Lazakar, Prof. Yohanes Usfunan, dan Wilhelmus Foni. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Tommy Mbenu Nulangi)

Penulis: Thomas Mbenu Nulangi
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved