Berita Pendidikan

Romo Stef Mau Pimpin SMAK Giovanni Kupang, Ini Pesan Ketua Yaswari KAK

Romo Stefanus Mau, Pr, resmi menjabat menjadi Kepala Sekolah Menengah Atas (SMA) Katolik Giovanni Kupang Periode 2019-2022.

Romo Stef Mau Pimpin SMAK Giovanni Kupang, Ini Pesan Ketua Yaswari KAK
Gecio Viana
Pelantikan Kasek SMAK Giovanni Kupang 

Laporan Repoter POS-KUPANG.COM, Gesio Viana

POS-KUPANG.COM|KUPANG - Romo Stefanus Mau, Pr, resmi menjabat menjadi Kepala Sekolah Menengah Atas (SMA) Katolik Giovanni Kupang Periode 2019-2022.

Romo Stefanus dilantik dan diambil sumpah oleh Ketua Yayasan Swasti Sari (Yaswari) Keuskupan Agung Kupang (KAK), Romo Roni Pakaenoni, Pr.

Pelantikan dan serah terima jabatan ini dilakukan di Aula Yayasan Keuskupan Agung Kupang, Rabu (31/7/2019).

Tim Teknis Kasus Novel Baswedan Bertambah dari 90 Menjadi 120 Orang, Ini Penjelasan Dedi Prasetyo

Sementara pejabat lama, Romo Yasintus Efi, Pr, S.Fil, usai dibebastugaskan, diberikan kepercayaan untuk menjadi Kepala SMA Seminari St. Rafael Oepoi Kupang.

Hadir pada kesempatan tersebut, Kepala Bidang (Kabid) Guru dan Tenaga Kependidikan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi NTT, Adelino Soares, para kepala sekolah di bawah Yaswari dan pengurus Yaswari Kupang KAK.

Usai seremonial pelantikan dilanjutkan dengan sambutan-sambuatan yang diikuti dengan seksama oleh para peserta kegiatan.

Kabid Guru dan Tenaga Kependidikan Dikbud Provinsi NTT, Adelino Soares, mengucapkan provisiat dan selamat atas tugas baru kepada Romo Stefanus Mau, Pr, dan Romo Yasintus Efi, Pr, S.Fil.

Tjahjo Kumolo Sebut Kemendagri Tetap Evaluasi FPI Walaupun Tak Urus Perpanjangan Izin

Menurut Adelino, peran kedua sekolah baik SMAK Giovanni Kupang dan SMA Seminari St. Rafael Oepoi Kupang telah berkontribusi besar demi pengembangan mutu pendidikan di NTT.

Selain itu, pihaknya mengapresiasi kinerja, Romo Yasintus Efi, Pr, S.Fil, saat menjabat sebagai kepala SMA Katolik Giovanni Kupang di mana juga mengakomodir siswa dari kalangan masyarakat tidak mampu.

Halaman
123
Penulis: Gecio Viana
Editor: Apolonia Matilde
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved