Liga 1

Persebaya Surabaya Coret Pemain Rapor Merah sebelum Putaran Kedua Liga 1 Bergulir, Ini Daftar Nama

-Manajer Persebaya Surabaya, Candra Wahyudi memastikan, akan melakukan penataan skuat Bajul Ijo setelah putaran pertama Liga 1 2019 berakhir.

Persebaya Surabaya Coret Pemain Rapor Merah sebelum Putaran Kedua Liga 1 Bergulir, Ini Daftar Nama
Persebaya
Para pemain Persebaya antusias menjalani sesi latihan mengembalikan kondisi fisik di Stadion Gelora Bung Tomo, Senin (22/4/2019)(Persebaya) 

POS KUPANG.COM -Manajer Persebaya Surabaya, Candra Wahyudi memastikan, akan melakukan penataan skuat Bajul Ijo setelah putaran pertama Liga 1 2019 berakhir.

Candra Wahyudi mengatakan, sebelum itu, manajemen Persebaya Surabaya akan melakukan rapat evaluasi dengan tim pelatih untuk memutuskan pemain yang datang dan pergi.

"Semua kemungkinan bisa terjadi. Masih ada waktu beberapa minggu untuk pihak manajemen dan pelatih lakukan evaluasi," kata Candra Wahyudi kepada TribunMadura.com, Jumat (26/7/2019).

Ini Tekad Arema FC Kalahkan Bhayangkara FC di Stadion Kanjuruhan, Simak YUK

Serdadu Tridatu Andalkan Pemain Serba Bisa saat Duel Big Match Persib Bandung vs Bali United

"Jadi nanti bisa saja ada yang datang lagi (selain David da Silva) atau pemain yang sudah ada tapi diputus juga bisa," tambahnya.

Meski begitu, Candra Wahyudi enggan membeber pemain yang mendapat rapor merah dan kemungkinan besar dicoret setelah putaran pertama berakhir.

"Pokoknya kita evaluasi semuanya, mana yang masih bisa dipertanankan, dan mana yang tidak bisa dipertahankan," ungkap pria asal Bojonegoro ini.

Suami Capek Kerja, Istrinya Malah Asyik Selingkuh di Hotel, Begini Sikap Suami

Terlalu Bernafsu, Pasangan ini Terjatuh dari Apartemen Lantai 9 saat Berhubungan Badan di Jendela

Ia memastikan, akan berembuk dengan tim pelatih untuk mencari tahu kebutuhan tim pada Liga 1 2019 putaran kedua nanti.

"Soal itu, masih didiskusikan lagi dengan tim pelatih, karena mereka yang paham dengan kebutuhan tim dan pemainnya di mana," jelas Candra. (*)

Editor: Ferry Ndoen
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved