KPUD TTU Gelar Rapat Pleno Penetapan Perolehan Kursi dan Calon Terpilih

KPUD Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU) kembali menggelar rapat pleno penetapan perolehan kursi partai politik

KPUD TTU Gelar Rapat Pleno Penetapan Perolehan Kursi dan Calon Terpilih
POS KUPANG.COM/TOMMY MBENU NULANGI
Para pengurus partai politik dan undangan saat mengikuti kegiatan rapat pleno penetapan perolehan kursi partai politik dan caleg terpilih di Hotel Ariesta, Senin (22/7/2019). 

KPUD TTU Gelar Rapat Pleno Penetapan Perolehan Kursi dan Calon Terpilih

POS-KUPANG.COM | KEFAMENANU--Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU) kembali menggelar rapat pleno penetapan perolehan kursi partai politik, dan calon anggota DPRD terpilih.

Kegiatan rapat pleno tersebut, dilaksanakan di Aula Hotel Ariesta, Kelurahan Kefa Tengah, Kabupaten TTU, Senin (22/7/2019) pagi sekira pukul 10:00 Wita.

Kegiatan rapat pleno penetapan perolehan kursi partai politik, dan calon anggota DPRD terpilih untuk periode 2019-2024 dipimpin oleh Ketua KPUD TTU, Paulinus Lape Veka dan ddidampingu oleh semua anggota komisioner.

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya para caleg terpilih, pengurus partai tingkat Kabupaten TTU, para unsur forkopimda TTU, dan para undangan lainnya.

Hadir pula dalam kegiatan rapat pleno tersebut yakni Ketua Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) TTU, Martinus Kolo, serta dua orang anggota komisionernya.

Penyulingan Air Di Pulau Ende Senilai Rp 14 Miliar Mangrak

KPU Ngada Tetapkan Perolehan Kursi Parpol dan Calon Terpilih DPRD

Kapal Pelni Hari Ini Ada Yang Belayar ke Tarakan, Ini Jadwalnya

Rangkaian kegiatan rapat pleno tersebut diawali dengan kegiatan pembukaan dan dilanjutkan dengan kegiatan rapat pleno penetapan perolehan kursi partai politik dan penetapan caleg terpilih. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Tommy Mbenu Nulangi)

Penulis: Thomas Mbenu Nulangi
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved