The Border Battle 2019

Menpora Terjatuh Saat Lawan Chris Namun Bisa Bangkit Lagi

Tak tangung-tangung usai wasit memberikan aba-aba, Imam Nahrawi langsung menyerang Chris John.

Menpora Terjatuh Saat Lawan Chris Namun Bisa Bangkit Lagi
dokumen
Mantan Petinju Indonesia, Chris John 

Menpora Terjatuh Saat Lawan Chris Namun Bisa Bangkit Lagi

POS-KUPANG.COM | KUPANG -- Chris John, mantan juara dunia kelas bulu menghadapi Gubernur NTT Viktor Laiskodat dan Menpora dalam dua partai eksibishi gelaran tinju The Border Battle di Gedung Olahraga, Kupang, Minggu (7/7/2019).

Usai mendapatkan hasil seri melawan Viktor. Beberapa saat kemudian giliran Menpora, Imam Nahrawi melawan Chris John. Tak tangung-tangung usai wasit memberikan aba-aba, Imam Nahrawi langsung menyerang Chris John.

Riuh tepuk tangan penonton menggema di Gedung Olahraga. Chris John yang tampak tenang menghadapi Menpora hanya melancarkan jep-jep ringan.

Untuk memeriahkan pertarungan eksibishi tersebut Iman Nahrawi pun bertingkah dengan tiba-tiba jatuh di hadapan Chris John, sembari tersenyum lebar dan Chris pun tertawa. Aksi Imam membuat membuat penonton riuh. Oleh wasit Imam dinyatakan menang.

BREAKING NEWS: Gempa 7.1 SR Guncang Maluku Utara, Hati-Hati Berpotensi Tsunami

PERHATIKAN, Jika Tanda Ini Muncul di Kuku, Inilah yang Sesungguhnya Terjadi Pada Tubuh Kita. Ngeri!

VIDEO: Orang Lamakera Baru Naik Kapal Sabuk Nusantara. Ada Apa Ya?

Gelaran tinju The Border Battle tersebut menghadirkan petinju dari Indonesia khusunya dari NTT, Filipina dan Timor Leste.

Partai tambahan ada tiga kelas yang diperebutkan yakni kelas super bulu yang diperebutkan oleh Eman Nahak petinju asal NTT, Indonesia melawan petinju asal Timor Leste Perdrinho Dorego. Eman berhasil memukul KO Perdrinho pada Ronde III.

Lalu untuk kelas layang Silem Serang dari NTT, Indonesia melawan Felipe Atade dari Timor Leste. Felipe Atade kalah TKO dari Silem pada Ronde IV.

Untuk partai tambahan terakhir yakni kelas menengah diperebutkan oleh Maxi Nahak dari NTT, Indonesia dan Jovelio Jose dari Timor Leste. Maxi berhasil menang KO atas Jovelio pada Ronde III.

Pada partai utama tiga kelas juga yang akan dipertandingkan yakni, memperebutkan gelar juara super ringan IBO Oceania dan WBC Asia yang diperebutkan oleh John Ruba dari Indonesia dan Joepher Montano dari Filipina. John Ruba berhasil menang angka atas Montano.

Ustadz Hanan Attaki Diprotes GP Ansor Tegal, Gelar Pengajian Batal, Netizen Ramai Kirim Komentar

Niat Puasa Senin Kamis, Tata Cara, Keutamaan hingga Keajaiban Puasa Sunnah Senin Kamis

Halaman
1234
Penulis: Laus Markus Goti
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved