Kapolres Cliff Lepas 4 Anggota dan 1 PNS Yang Memasukki Pensiun

Kapolres Manggarai, AKBP Cliffry Steiny Lapian, SIK melepas 4 anggota dan 1 PNS yang bertugas di Polres Manggarai.

Kapolres Cliff Lepas 4 Anggota dan 1 PNS Yang Memasukki Pensiun
POS-KUPANG.COM/ Aris Ninu
Pelepasan-Suasana acara pelepasan anggota dan PNS Polres Manggarai yang memasukki masa pensiun. 

Kapolres Cliff Lepas 4 Anggota dan 1 PNS Yang Memasukki Pensiun

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Aris Ninu

POS-KUPANG.COM | RUTENG- Kapolres Manggarai, AKBP Cliffry Steiny Lapian, SIK melepas 4 anggota dan 1 PNS yang bertugas di Polres Manggarai.

Empat anggota dan satu PNS yang memasukki masa pensiun dilepas melalui upacara wisuda purna bhakti anggota/PNS Polri di Polres Manggarai tahun 2019.

Jalannya upacara berlangsung di Aula Mapolres Manggarai, Selasa (2/7/2019) pagi.

PPDB 2019, Hari ini Juga Ada Pendaftaran Offline, Yuk daftar!

Yang mana jalannya upara ini dihadiri dipimpin Kapolres Cliff dan dihadiri Wakapolres Manggarai, Kompol Thobias Tamonob, para pejabat utama Polres Manggarai, Purnawirawan Polri Polres Manggarai dan Pensiunan PNS Polri Polres Manggarai, Para Kasat, Kapolsek jajaran Polres Manggarai serta anggota POLRI dan PNS Polres Manggarai.

Acara pelepasan ditandai dengan pengalungan cinderamata berupa selendang Manggarai yang dilakukan oleh Kapolres Cliff terhadap para purnawirawan dan pensiunan PNS Polri beserta ibu.

Kapolres Cliff dalam rilisnya kepada POS-KUPANG.COMmelalui Kasubag Humas, Ipda Daniel Djihu di Ruteng, Selasa (2/7/2019) siang menjelaskan, apa yang dilakukan merupakan suatu bentuk penghargaan yang tulus dan penghargaan yang setinggi-tingginya terhadap jasa dari purnawirawan dan pensiunan PNS Polres Manggarai.

"Sebagai pengikat tali persaudaraan.
dan perkembangan Polri tidak terlepas dari masyarakat tidak terkecuali purnawirawan Polri dan Pensiunan PNS Polri," kata Kapolres Cliff.

Calon TKI Non Prosedural Asal TTU Ini Dicekal di Bandara El Tari Kupang

Ia menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pensiunan dan purnawirawan serta menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya apabila didalam tugas selama masa aktif ada kata-kata maupun tindakan baik dari pimpinan maupun sesama anggota yang menyinggung.

"Harapannya dengan berakhirnya masa tugas bukan berarti memutus tali persaudaraan. Saya mengharapakan sumbangsi berupa ide-ide dan terus menjalin kerjasama dengan Polri," papar Kapolres Cliff.

Adapun para purnawirawan dan pensiunan PNS yang mengakhiri masa bhaktinya yakni AKP. Purn.Paulus Jehadut, AKP.Purn.Agustinus Janggu,Ipu
Purn Maheus Tulihere, Aipda Purn.Rikar Marung dan Pengatur Tk.1 Purn.Herman Harun.(*)

Penulis: Aris Ninu
Editor: Adiana Ahmad
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved