BPJS Ketenagakerjaan NTT Silahturahmi dan Self Reinvent Motivation kepada Penerima Manfaat

Pihak BPJS Ketenagakerjaan NTT Silahturahmi dan Self Reinvent Motivation kepada Penerima Manfaat

BPJS Ketenagakerjaan NTT Silahturahmi dan Self Reinvent Motivation kepada Penerima Manfaat
POS-KUPANG.COM/Laus Markus Goti
Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang NTT, Rita Damayati, saat memberikan sambutan dalam 'Silahturahmi dan Self Reinvent Motivation Kepada Penerima Manfaat Program BPJS Ketenagakerjaan Cabang NTT', di Hotel Aston Kota Kupang, Sabtu (29/6/2019). 

Pihak BPJS Ketenagakerjaan NTT Silahturahmi dan Self Reinvent Motivation kepada Penerima Manfaat

POS-KUPANG.COM | KUPANG - BPJS Ketenagakerjaan Cabang Nusa Tenggara Timur kembali menggelar kegiatan istimewa bagi penerima manfaat BPJS Ketenagakerjaan.

Kegiatan dimaksud bertajuk 'Silahturahmi dan Self Reinvent Motivation Kepada Penerima Manfaat Program BPJS Ketenagakerjaan Cabang Nusa Tenggara Timur', berlangsung di Hotel Aston Kota Kupang, Sabtu (29/6/2019).

Bupati Malaka Minta Pelayanan di Rumah Sakit dan Puskesmas Berkualitas

Sejak pukul 08.00 Wita, Penerima manfaat BPJS Ketenagakerjaan sudah hadir di Hotel Aston. Kegiatan dibuka langsung oleh Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang NTT, Rita Damayati.

Para penerima manfaat BPJS Ketenagakerjaan diberi kesempatan seluas-seluasnya untuk bertanya, mengungkapkan ide, saran, curahan hati mereka terkait pelayanan BPJS Ketenagakerjaan dan kehidupan mereka sebagai tenaga kerja.

Warga Nanga Baras Tangkap Komodo Pota yang Masuk Kampung

Spesialnnya, dalam KEGIATAN tersebut, para peserta mendapat materi Power Of Self Motivation yang diberikan oleh Lusiana Ado dari Kingdom Training Centre.

Selain para penerima manfaat BPJS Ketenagakerjaan, turut hadir para pimpinan atau perwakilan dari sejumlah perusahaan.

Dalam sambutannya Rita Damayati mengatakan, kegiatan tersebut merupakan salah satu upaya yang dilakukan BPJS Ketenagakerjaan untuk memberi pehamaman kepada para masyarakat NTT bahwa Pemerintah hadir dalam rangka mewujudkan perlindungan bagi masyarakat kerja di NTT melalui program BPJS Ketenagakerjaan.

Rita mengatakan, banyak penerima manfaat BPJS Ketenagakerjaan, namun sebagian kecil saja yang mengenal secara baik dan utuh apa itu BPJS Ketenagakerjaan dan peranannya dalam memberikan perlindungan kepada masyarakat pekerja.

"Tak kenal maka sayang, memang bapa dan ibu sudah tau tentang BPJS Ketenagakerjaan, namun belum mendalam. Hanya tau, sudah dapat jaminan kecelalakan kerja, jaminan hari tua, sebagai ahli waris sudah mendapatkan klaim jaminan kematian dan sebagainya," ujar Rita.

Halaman
12
Penulis: Laus Markus Goti
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved