Dua Orang Utusan Pemda Malaka Bertemu Bupati Ngada di Bajawa

Dua orang utusan Pemerintah Kabupaten Malaka mendatangi Pemerintah Kabupaten Ngada untuk mengundang secara resmi dalam rangka mengikuti acara El Tari

Dua Orang Utusan Pemda Malaka Bertemu Bupati Ngada di Bajawa
Pos Kupang.com/Gordi Donafan
Bupati Ngada Paulus Soliwoa saat menerima utusan Pemkab Malaka di ruang rapat Bupati Ngada, Senin (24/6/2019). 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Gordi Donofan

POS-KUPANG.COM | BAJAWA -- Dua orang utusan Pemerintah Kabupaten Malaka mendatangi Pemerintah Kabupaten Ngada untuk mengundang secara resmi dalam rangka mengikuti acara El Tari Memorial Cup 2019 di Malaka.

Ketua Askab Malaka Adrianus Bria Seran diterima Bupati Ngada Paulus Soliwoa, diruang rapat Bupati Ngada, Senin ( 24/6/2019).

Adrianus menyampaikan bahwa Bupati Malaka dan masyarakat Malaka mengundang Secara resmi Kabupaten Ngada agar bisa mengikuti kegiatan ETMC 2019 di Malaka dan undangan ini juga sekaligus sebagai simbol persaudaraan antara Ngada dan Malaka.

Utusan dari Pemda Malaka yang diwakili oleh Askab Malaka, Adrianus Bria Seran dan Camat Io Kufeu, Laurensius Seran.

BREAKING NEWS- Kebakaran Hebat di TTU-NTT, Satu Anggota Keluarga Tewas Terpanggang Api

Kedatangan mereka kali ini mengundang Pemda Ngada dengan menggunakan pendekatan budaya yang di tandai dengan pemberian selendang khas Malaka kepada Bupati Ngada, Sekda Ngada, Asisten I dan II Lingkup Pemda Ngada serta Askab Ngada Ferdy Burah.

Bupati Ngada, Drs Paulus Soliwoa dalam kunjungan tersebut menyampaikan terimakasih kepada Bupati Malaka dan jajarannya yang sudah datang dan mengundang secara khusus Pemda Ngada dan kesebelasan PSN Ngada untuk ikut dalam ETMC 2019 di Malaka.

Ia mengatakan ETMC adalah ajang untuk mengenang Gubernur ke-2 Nusa Tenggara Timur, El Tari sekaligus ajang seleksi putaran PSSI.

Jenazah Wisatawan Thailand Diberangkatkan ke Denpasar Lewat Kargo Bandara

Bupati Ngada menegaskan bahwa sehubungan dengan keikutsertaan PSN Ngada dalam liga 3 Nasional pada bulan September mendatang maka Pemkab dan masyarakat Ngada menyampaikan permohonan maaf kepada Pemkab Malaka karena tidak bisa mengikuti ETMC 2019 di Malaka pada bulan Juli mendatang.

Namun Paulus Soliwoa memastikan dalam perhelatan ETMC 2019 di Malaka nanti, akan di hadiri oleh utusan Pemkab Ngada, Askab Ngada dan Ketua Koni Ngada baik pada saat pembukaan maupun penutupan.

Persib Bandung Dikabarkan akan Tukar Status Kandang dengan Persija ?

Dalam kunjungan ini Bupati Ngada juga meminta utusan Pemkab Malaka untuk bisa berkoordinasi dengan Asprov NTT agar bisa menyesuaikan kembali acara pembukaan ETMC 2019 di Malaka yang rencananya akan di adakan pada tanggal 5 Juli 2019, mengingat tanggal 3-5 Juli 2019 akan ada pertemuan Bupati se-Indonesia di Jakarta dan dilanjutkan dengan Peringatan Hari Keluarga Nasional pada tanggal 06 Juli 2019 yang tentunya akan di hadiri oleh Bupati se-Indonesia di Banjarmasin. (*)

Penulis: Gordi Donofan
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved