Komunitas OTT Bawa Nama NTT Ke Adventure Motor Trail Jelajah Alam Dompu NTB

Ada tiga orang anggota Komunitas OTT Kupang yang diutus ke ajang ini, yaitu Erick Save Oka Mamoh, SH; Semar Dju SH dan Efrem Olivio Gomes.

Komunitas OTT Bawa Nama NTT Ke Adventure Motor Trail Jelajah Alam Dompu NTB
ISTIMEWA/ SERVATINUS MAMMILIANUS.
Komunitas OTT Kupang saat adventure jelajah wisata alam di TTS beberapa waktu lalu.

Laporan Reporter POS--KUPANG.COM, Servatinus Mammilianus

POS--KUPANG.COM | LABUAN BAJO--Membawa nama Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), Komunitas Oneway Timor Trabas (OTT) Kupang, mengikuti ajang Adventure Motor Trail Jelajah Alam Kabupaten Dompu, Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) yang digelar esok, sabtu (15/6/2019).

Ada tiga orang anggota Komunitas OTT Kupang yang diutus ke ajang ini, yaitu Erick Save Oka Mamoh, SH; Semar Dju SH dan Efrem Olivio Gomes.

"Kami berangkat pada Selasa kemarin menggunakan Pesawat Trans Nusa dari Bandara El Tari Kupang ke Labuan Bajo," Kata Ketua OTT, Budi Setiawan melalui Juru Bicaranya Semar Dju, SH saat di konfirmasi wartawan melalui telepon genggamannya, Jumat (14/6/ 2019).

Pada Jumat pagi itu, ketiganya berangkat menggunakan kapal Motor Penyeberangan Ferry dari Pelabuhan Ferry Labuan Bajo menuju Sape. Lalu menggunakan kendaraan ke Kota Bima dan terus ke Dompu.

Gubernur NTT Viktor Laiskodat Geleng-Geleng Kepala Saat Melintasi Daerah Perbatasan

"Sebagai komunitas pecinta motor trail, kami ambil bagian dalam ajang Motor Trail Adventure Jelajah Alam Dompu, "Drim Sport And Adventure" dalam rangka Hut Ke - 204 Kabupaten Dompu, NTB," kata Semar.

Dia menjelaskan, kegiatan itu diselenggarakan oleh Pemerintah dan Komunitas Motor Trail Kabupaten Dompu.

"Kegiatan Adventure Motor Trail ini diikuti Riders dari NTB, Bali, Surabaya, Kalimantan dan Komunitas OTT Kupang," kata Semar.

Kehadiran Komunitas OTT di ajang tersebut membawa nama komunitas Trail OTT Kupang dan NTT secara keseluruhan.

"Bukan membawa nama pribadi. Kami mohon doa dan dukungan dari bapak, mama, kaka, adik basudara semua khususnya masyarakat Nusa Tenggara Timur," kata Semar.(*)

Penulis: Servan Mammilianus
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved