Sat Pol PP Sinyalir Area Pelabuhan Ende Dijadikan Lokasi Mesum

Hal ini terbukti ketika sat Pol PP Setda Ende sempat menciduk beberapa warga yang diduga menjadi PSK di tempat tersebut.

Sat Pol PP Sinyalir Area Pelabuhan Ende Dijadikan Lokasi Mesum
POS KUPANG/ROMUALDUS PIUS
Kasat Pol PP Setda Ende, Abdul Haris Madjid 

Sat Pol PP Sinyalir Area Pelabuhan Ende Dijadikan Lokasi Mesum

POS-KUPANG.COM|ENDE--Kasat Pol PP Setda Ende, Abdul Haris Madjid mengatakan pihaknya mensinyalir bahwa kompleks Pelabuhan Ende kerap dijadikan sebagai lokasi mesum oleh oknum warga.

Hal ini terbukti ketika sat Pol PP Setda Ende sempat menciduk beberapa warga yang diduga menjadi PSK di tempat tersebut.

Kepada Pos Kupang.Com, Selasa (11/6/2019) di Ende, Abdul Haris mengatakan keberadaan Kompleks Pelabuhan Ende memang rawan dengan berbagai tindakan asusila mulai dari orang berpacaran hingga sebagai tempat mangkal PSK.

“Itu di lorong-lorong peti kemas kerap dimenfaatkan oleh warga untuk berbuat mesum dan itu bukan berdasarkan wacana atau gosip yang merupakan cerita dari mulut ke mulut namun kami dari Sat Pol PP yang menemukan sendiri hal itu,”kata Abdul Haris.

Komjen (Purn) Pol Muhammad Sofyan Jacob Akan Diperiksa sebagai Tersangka Kasus Makar Pekan Depan

Jalan Rusak Akses Pelayanan Kesehatan Terganggu

3 Pemain Persela Absen di Latihan Perdana Pasca-Lebaran

Bahkan dari tempat tersebut ujar Abdul Haris Sat Pol PP Setda Ende sempat menciduk 4 orang warga yang diduga menjadi PSK karena memang mereka mangkal di tempat itu.

“Sebenarnya lebih dari 4 orang yang diduga menjadi PSK namun yang lainnya kabur sehingga yang berhasil diamankan hanya 4 orang,”kata Abdul Haris.

Abdul Haris mengatakan untuk mencegah adanya aksi mesum di kompleks Pelabuhan Ende pihaknya meningkatkan patroli terutama di malam hari.(Laporan Reporter Pos Kupang.Com, Romualdus Pius)

Penulis: Romualdus Pius
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved